Pasutri di Drama Big Mouth, YoonA Enggak Cemas: Suamiku Lee Jong Suk!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:30 WIB
Lee Jong Suk dan YoonA 'SNSD' saat konferensi pers drama Big Mouth. (Foto: imbc.com)

CewekBanget.ID - Episode kedua drama Big Mouth baru saja tayang.

Drama Big Mouth, yang diperankan oleh YoonA 'SNSD' dan Lee Jong Suk, secara resmi tayang di stasiun televisi MBC dan streaming platform Disney+ Hotstar pada 29 Juli 2022 lalu.

Dalam drama Big Mouth, Lee Jong Suk dan YoonA berakting sebagai pasangan suami-istri (pasutri) Park Chang Ho dan Go Mi Ho.

Kepo enggak sih, dengan perasaan Lee Jong Suk dan YoonA sebagai 2 orang sahabat saat harus menjadi pasangan yang menikah di drama Big Mouth?

Teman Lama

Dalam konferensi pers drama Big Mouth, Lee Jong Suk mengatakan bahwa ia menantikan kesempatan untuk berperan sebagai pasangan suami-istri bersama YoonA.

Fyi, Jong Suk dan YoonA memang merupakan teman lama dan sudah sangat akrab dengan satu sama lain.

"Ini pertama kalinya aku berperan dalam hubungan suami-istri dan ia (YoonA) adalah orang yang telah berteman denganku sejak lama, jadi aku excited untuk berakting bareng," ungkap Lee Jong Suk.

Di sisi lain, Jong Suk menyayangkan fakta bahwa ia dan YoonA enggak mendapatkan screentime yang banyak sebagai pasutri, karena dalam alur cerita Big Mouth, Park Chang Ho harus terpisah dari Go Mi Ho gara-gara ia dituduh sebagai seorang penjahat dan masuk penjara.

Baca Juga: Belum Terlambat, 3 Hal Ini Alasan Harus Segera Nonton Drama Big Mouth!

Jadi, alih-alih berakting bersama-sama, mereka lebih banyak berperan dengan membayangkan posisi masing-masing karakter yang mereka mainkan.

"Ada banyak kasus ketika aku harus berakting sambil membayangkan jauh dari YoonA," kata Jong Suk.