Sinopsis Film Korea The Ghost Station, Film Perdana Jaehyun N.Flying!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:40 WIB
Cuplikan film Korea The Ghost Station alias Oksu Station Ghost (Foto: hancinema.net)

CewekBanget.ID - Buat kita penggemar film horor, saatnya cek sinopsis film Korea The Ghost Station atau Oksu Station Ghost.

Menyajikan cerita horor sekaligus misteri, sinopsis film Korea The Ghost Station wajib kita simak sambil menunggu film ini tayang secara resmi di layar lebar.

Fyi, kalau kita sudah mengetahui sinopsis film Korea The Ghost Station, kita pasti sudah tahu juga kalau aktris Kim Bora dan Kim Jaehyun 'N.Flying' mengambil peran utama di film ini, lho!

Penasaran dengan film yang jadi ajang debut layar lebar Jaehyun 'N.Flying' ini? Segera pantau sinopsis film Korea The Ghost Station yang ngeri dan mencekam ini sekarang juga!

Sinopsis Film Korea The Ghost Station

The Ghost Station atau Oksu Station Ghost adalah sebuah film misteri-horor yang disutradarai oleh Jeong Yong Ki dan diadaptasi dari webtoon berjudul Oksu Station Ghost.

Dalam film ini, kita bakal bertemu dengan sosok Choi Woo Won (Kim Jaehyun 'N.Flying'), seorang pekerja di Stasiun Oksu yang enggak sengaja menyaksikan insiden mengejutkan di tempat kerjanya.

Ia pun mengabari temannya, Na Young (Kim Bora) yang bekerja sebagai jurnalis, tentang hal tersebut.

Tentu saja Na Young jadi tertarik untuk membuat laporan investigasi terkait kejadian di Stasiun Oksu, yang konon jadi tempat sesosok hantu perempuan gentayangan tersebut.

Baca Juga: Darurat di Udara, Cek Sinopsis Film Korea Emergency Declaration!

Woo Won dan Na Young lalu berusaha menyelidiki insiden yang pernah terjadi di Stasiun Oksu, yakni kecelakaan kereta yang memakan korban jiwa.

Mereka menemui Tae Hee, saudara perempuan dari korban tewas pada kecelakaan tersebut yang bernama Tae Ho.