Masih Member MONSTA X, I.M Tinggalkan Starship Entertainment!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 8 Agustus 2022 | 15:25 WIB
Monsta X (Foto : Allkpop)

CewekBanget.ID - Agensi idola K-Pop Starship Entertainment merilis pernyataan terkait status kontrak boygroup MONSTA X yang beranggotakan Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M sebagai artis di bawah naungan mereka.

Dalam pernyataan tersebut, Starship Entertainment menyatakan bahwa selain I.M, 5 anggota MONSTA X yaitu Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Joohoney memperbarui kontrak mereka dengan agensi.

Di sisi lain, I.M yang merupakan rapper sekaligus anggota termuda MONSTA X memutuskan untuk enggak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan Starship Entertainment.

Meski meninggalkan agensi tersebut, I.M masih tergabung sebagai member MONSTA X.

Kontrak MONSTA X dan I.M

Starship Entertainment merilis pernyataan terkait status kontrak member MONSTA X sebagai salah satu artis di bawah label tersebut.

"Starship Entertainment belum lama ini memperbarui kontrak dengan 5 anggota artis agensi kami MONSTA X (yaitu) Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon," demikian bunyi pernyataan dari agensi, seperti dilansir dari Soompi.

Meski begitu, salah satu anggota MONSTA X yaitu I.M memutuskan untuk enggak ikut memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut.

"Kami telah berdiskusi secara jujur dengan I.M, tapi sayangnya kontrak eksklusif kami dengannya pun berakhir," lanjut Starship.

Baca Juga: Idol Kpop Cowok dan Boyband yang Comeback April 2022. Ada SEVENTEEN!

Terakhir, Starship Entertainment menyampaikan rasa terima kasih kepada cowok bernama asli Im Changkyun tersebut.

Mereka berterimakasih atas kerja keras dan usaha I.M sebagai artis mereka sekaligus anggota MONSTA X selama bertahun-tahun.