Sinopsis Film Korea Broker, Ketika Kotak Bayi Jadi Pusat Cerita!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:25 WIB
Still cut film Broker (CJ ENM)

CewekBanget.ID - Jadi salah satu film terbaru yang ramai dibicarakan belakangan ini, kita sudah kepoin sinopsis film Korea Broker belum, nih?

Saatnya kita simak sinopsis film Korea Broker yang diperankan oleh Song Kang Ho, Kang Dong Won, IU alias Lee Ji Eun, Bae Doo Na, dan Lee Joo Young ini.

Dengan kisah yang berpusat pada 'kotak bayi', tentu kita jadi penasaran dengan kisah petualangan para aktor dan aktris ternama tersebut yang dirangkum dalam sinopsis film Korea Broker.

Intip nasib Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan IU lewat sinopsis film Korea Broker berikut ini.

Sinopsis Film Korea Broker

Film Broker

Broker adalah film Korea yang disutradarai oleh Hirokazu Kore-eda.

Pusat dari alur cerita film Korea Broker adalah 'kotak bayi' di sebuah gereja, tempat orang tua yang enggak sanggup menjaga dan menghidupi anak mereka kemudian meninggalkannya secara anonim.

Lalu ada Sang Hyun (Song Kang Ho) dan Dong Soo (Kang Dong Won), yang 'mencarikan' orang tua baru di pasar gelap bagi para bayi yang terlantar itu dan membuat perjanjian khusus dengan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea The Ghost Station, Film Perdana Jaehyun N.Flying!

Tapi 'bisnis' ilegal tersebut terkuak ketika So Young (IU), seorang ibu muda yang meninggalkan anaknya di kotak bayi tersebut, kembali ke lokasi untuk membawa anak itu bersamanya lagi.

Saat mendatangi lokasi, ia mendapati anaknya enggak ada di sana karena telah dibawa oleh Sang Hyun dan Dong Soo.