Fans Ong Seungwoo Wajib Cek Sinopsis Film Korea Seoul Vibe di Netflix!

By Salsabila Putri Pertiwi, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Cuplikan film Korea Seoul Vibe yang tayang di Netflix (Foto: Twitter @NetflixKR)

CewekBanget.ID - Para penggemar Ong Seungwoo kayaknya enggak mungkin melewatkan sinopsis film Korea Seoul Vibe yang dibintangi artis cowok tersebut, nih.

Bukan cuma eks-member boygroup Wanna One Ong Seungwoo, sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, dan Park Joo Hyun juga menjadi aktor utama, melihat sinopsis film Korea Seoul Vibe ini.

Mengambil setting di tahun 1988, sinopsis film Korea Seoul Vibe secara garis besar menceritakan kisah kelompok pengemudi Sanggye Supreme Team, yang diperintahkan untuk membongkar kasus pencucian uang di hari pembukaan Olimpiade Seoul saat itu.

Bakal segera tayang di Netflix pada 26 Agustus 2022 mendatang, cek sinopsis film Korea Seoul Vibe yang lebih lengkap berikut ini dan ikuti aksi menegangkan Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Joo Hyun, dan Ong Seungwoo di film ini!

Sinopsis Film Korea Seoul Vibe

Film Korea Seoul Vibe menceritakan tentang keterlibatan para pengemudi yang dikenal sebagai Sanggye Supreme Team, dalam upaya membongkar pencucian uang yang dilakukan seorang tokoh elit di hari pembukaan Olimpiade Seoul 1988.

Sanggye Supreme Team sendiri terdiri dari sang leader Dong Wook (Yoo Ah In), DJ Woo Sam (Go Kyung Pyo), dan Bok Nam (Lee Kyu Hyung) yang paling memahami seluk-beluk kota Seoul.

Bukan cuma mereka bertiga, ada sejumlah sosok lain yang terlibat dalam petualangan ini.

Ada Yoon Hee (Park Joo Hyun) yang merupakan adik perempuan Dong Wook sekaligus leader klub sepeda motor di Seoul, dan Joon Ki (Ong Seung Woo) yang jago memperbaiki segala hal dan sudah menganggap Dong Wook sebagai saudaranya sendiri.

Baca Juga: Viral di TikTok, Sinopsis Film Korea 2037 Relatable dan Bikin Nangis!

Seorang kepala penegak hukum (Jung Woong In) jadi sosok yang merekrut Sanggye Supreme Team untuk membantu operasi investigasi pencucian uang yang dilakukan para tokoh elit dan didalangi oleh Ketua Kang (Moon So Ri) pada saat itu.

Di tengah perayaan Olimpiade Seoul 1988, Dong Wook CS pun memacu mobil mereka sekaligus adrenalin kita demi mengejar para pelaku pencucian uang dan membongkar kasus korupsi besar-besaran yang terjadi di Seoul.