Terlaris di Korea Selatan, Kepoin Sinopsis Film Korea The Roundup!

By Salsabila Putri Pertiwi, Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:45 WIB
4 Fakta Menarik Film Korea The Roundup ()

CewekBanget.ID - Girls, siapa sudah cek sinopsis film Korea The Roundup?

Bukan tanpa alasan kita harus segera kepoin sinopsis film Korea The Roundup yang merupakan sekuel film The Outlaws (2017), sebab aktor terkenal Ma Dong Seok jadi tokoh utama dalam film aksi kriminal ini.

Selain itu, sebagai film yang mencatat sejarah baru sebagai salah satu film terlaris di Korea Selatan, tentu ada di antara kita yang jadi tertarik mengecek sinopsis film Korea The Roundup ini, kan?

Enggak perlu menunggu lebih lama lagi, ini dia sinopsis film Korea The Roundup yang telah tayang secara resmi di Korea Selatan sejak 18 Mei 2022 ini!

Sinopsis Film Korea The Roundup

The Roundup alias The Outlaws 2 adalah film action kriminal yang dibintangi oleh Ma Dong Seok, Son Seok Koo, Choi Gwi Hwa, Park Ji Hwan, Heo Dong Won, Ha Jun, dan Jung Jae Kwang.

Film ini berkisah tentang detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) yang hendak mengekstradisi seorang tersangka kriminal.

Enggak disangka, rupanya tersangka tersebut mengaku menyerahkan diri lantaran seseorang bernama Lee Jong Du mencoba membunuhnya.

Namun, ketika Ma Seok Do dan Kapten Jeon Il Man memburu Lee Jong Du, orang tersebut justru ditemukan sudah enggak bernyawa.

Baca Juga: Fans Ong Seungwoo Wajib Cek Sinopsis Film Korea Seoul Vibe di Netflix!

Rupanya sang tersangka dan Lee Jong Du punya keterlibatan dengan Kang Hae Sang, pembunuh yang telah menculik dan membunuh orang-orang Korea serta sejumlah turis demi uang.

Bagaimana aksi Ma Seok Do dan saat berusaha menangkap Kang Hae Sang dan mencegah aksi kriminal terjadi lebih jauh lagi?