Profil Band Peserta Great Seoul Invasion Part 1, Ada yang Masih SMA!

By Salsabila Putri Pertiwi, Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Band Nah, Hangronan, Hey Men, ONEWE, OWALLOIL, dan PATZ sebagai peserta Great Seoul Invasion, survival show Mnet untuk band Korea. (Foto: kolase CBID)

CewekBanget.ID - Girls, siapa nih yang sedang menonton Great Seoul Invasion, survival show terbaru dari stasiun televisi Korea Mnet untuk band di Korea Selatan?

Mengikuti hype survival show Mnet yang lalu seperti Queendom, Road to Kingdom, Kingdom, Street Woman Fighter, dan sebagainya, kali ini Mnet hadir membawakan ajang serupa untuk grup band di Korea.

Pesertanya pun beragam, mulai dari yang indie hingga berada di bawah agensi idol, dari yang sudah punya jam terbang tinggi hingga yang baru banget debut di tahun ini.

Setelah melalui kompetisi awal yang membawa 11 band lolos ke babak selanjutnya dari total 16 peserta, ini dia part pertama dari ulasan profil band peserta Great Seoul Invasion yang wajib kita kepoin, yaitu Band Nah, Hangronan, Hey Men, ONEWE, OWALLOIL, dan PATZ! Mana jagoan kita?

Band Nah

Band Nah jadi band peserta Great Seoul Invasion pertama yang bakal kita kepoin profilnya.

Band indie yang satu ini mengusung genre rock, shoegaze, dan psychedelic rock yang kira-kira seperti band Hyukoh.

Band Nah yang beranggotakan Na Sanghyun pada vokal, Kang Hyunwoong pada drum, dan PAIIEK pada bass sudah membuat banyak lagu sejak tahun 2019.

Baca Juga: Ada di Thor: Love and Thunder, Ini Dia 5 Lagu Populer Guns N' Roses!

Fyi, Band Nah juga merilis lagu untuk OST drama Korea Yumi's Cell, lho!

Di Great Seoul Invasion, Band Nah berada di dalam tim pimpinan Ko Youngbae dan Kwon Eunbi, serta berkompetisi melawan PATZ pada ronde kedua.