Sinopsis Film Korea Hansan: Rising Dragon yang Tembus 6 Juta Penonton!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:20 WIB
Poster Hansan: Rising Dragon (Foto: Hancinema)

CewekBanget.ID - Bertabur bintang, sinopsis film Korea Hansan: Rising Dragon yang diperankan oleh Park Hae Il, Byun Yo Han, hingga Taecyeon enggak mungkin kita lewatkan, dong!

Sinopsis film Korea Hansan: Rising Dragon berlatarbelakang sejarah nyata Pertempuran Pulau Hansan di tengah laut, yang terjadi pada tahun 1592.

Makanya, sinopsis film Korea Hansan: Rising Dragon cocok banget untuk kita penggemar film dengan latar belakang sejarah.

Baru-baru ini tembus angka 6 juta penonton di Korea Selatan, jangan lupa cek sinopsis film Korea Hansan: Rising Dragon sebelum menonton filmnya di bioskop terdekat, segera!

Sinopsis Film Korea Hansan: Rising Dragon

Film Korea Hansan: Rising Dragon berkisah tentang Laksamana Yi Sun Shin (Park Hae Il) sebagai salah satu tokoh bersejarah di Korea Selatan.

Dalam film ini, ditunjukkan perjuangan Laksamana Yi Sun Shin dalam Pertempuran Pulau Hansan di laut yang terjadi pada tahun 1592.

Terlepas dari minimnya sumber daya, pasukan Korea Selatan yang dipimpin Laksamana Yi Shun Shin berhasil menginvasi angkatan laut Jepang serta kapal perang mereka.

Film ini pun menunjukkan kegigihan para anggota pasukan angkatan laut Korea Selatan untuk memenangkan pertempuran.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Special Delivery, Misi Berbahaya Kurir Park So Dam

Film Kedua Setelah The Admiral: Roaring Currents

Fyi, Hansan: Rising Dragon adalah sekuel atau film kedua dari film The Admiral: Roaring Currents (2014), yang masih menceritakan tentang Laksamana Yi Sun Shin.