Sinopsis Film Korea Parasite, Fenomenal dan Borong Penghargaan!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 19 Agustus 2022 | 20:20 WIB
Link nonton film korea Parasite (CJ Entertainment)

CewekBanget.ID - Fenomenal, sinopsis film Korea Parasite selalu menggugah orang-orang untuk menonton filmnya.

Bukan tanpa alasan sinopsis film Korea Parasite jadi salah satu film paling populer dan diminati di seluruh dunia.

Bahkan, sinopsis film Korea Parasite sampai membawa sang sutradara Bong Joon Ho serta para kru film dan pemainnya mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi.

Sebagai film thriller yang menyuguhkan komedi gelap tentang ironi kesenjangan kelas sosial masyarakat, jangan sampai kita kelewatan sinopsis film Korea Parasite yang sudah memenangkan Palme d'Or dan Academy Award for Best Picture ini!

Sinopsis Film Korea Parasite

Siapa sih, orang yang enggak tahu film Korea Parasite saking populer dan fenomenalnya?

Parasite (2019) berhasil menggemparkan para penggemar film di seluruh dunia karena cerita tentang kesenjangan kelas sosial yang dikemas ala black comedy mencekam.

Film Parasite mengisahkan tentang keluarga Kim yang miskin dan terdiri dari sang ayah Ki Taek (Song Kang Ho), ibu Chung Sook (Jang Hye Jin), serta anak perempuan dan laki-laki mereka, Ki Jung (Park So Dam) dan Ki Woo (Choi Woo Shik).

Suatu hari, di tengah kesulitan ekonomi, Kim Ki Woo yang enggak menempuh pendidikan tinggi ditawari pekerjaan sebagai tutor Bahasa Inggris oleh temannya, untuk anak keluarga Park yang kaya raya.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea The Witch: Part 2. The Other One! Enggak Seram?

Ki Woo pun mengambil kesempatan tersebut dengan berpura-pura sebagai mahasiswa Universitas Yonsei dan berhasil masuk ke lingkungan keluarga Park dengan menjadi tutor untuk sang anak perempuan, Park Da Hye (Jung Ji So).

Enggak berhenti sampai di situ, demi merasakan kemakmuran yang selama ini mereka dambakan, Ki Woo pun 'menyelundupkan' Ki Taek, Chung Sook, dan Ki Jung sebagai pekerja baru untuk keluarga Park dan berpura-pura mereka enggak punya ikatan darah sebagai satu keluarga.