Sinopsis Film Korea The Witch: Part 2. The Other One! Enggak Seram?

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 19 Agustus 2022 | 18:15 WIB
Cuplikan film Korea The Witch 2 (Foto: Hancinema)

CewekBanget.ID - Sinopsis film Korea The Witch: Part 2. The Other One jadi salah satu film horor yang cukup dinantikan kehadirannya sejak lama.

Meski demikian, setelah resmi tayang pada 29 Juni 2022 lalu, beberapa kritik menyebut kalau sinopsis film Korea The Witch: Part 2. The Other One ternyata enggak seseram yang dibayangkan.

Sinopsis film Korea The Witch: Part 2. The Other One sendiri menjadi lanjutan dari film sci-fi The Witch: Part 1. The Subversion (2018).

Masih disutradari oleh Park Hoon Jung, gimana sinopsis film Korea The Witch: Part 2. The Other One?

Sinopsis Film Korea The Witch: Part 2. The Other One

Sinopsis film Korea The Witch: Part 2. The Other One enggak lagi menceritakan Ja Yoon (Kim Da Mi) sebagai tokoh utama seperti pada film The Witch: Part 1. The Subversion.

Tapi apakah Ja Yoon sendiri akan tetap muncul di film sekuel ini? Kita hanya bisa mengetahuinya setelah menonton The Witch: Part 2. The Other One ya, girls.

Yang jelas, The Witch: Part 2. The Other One berawal dari kisah yang lebih-kurang sama seperti yang dialami Ja Yoon di film pertama, yaitu seorang gadis (Shin Shi A) yang kabur dari sebuah laboratorium besar saat ia menyadari dirinya terbangun di sana.

Dalam upaya pelariannya, gadis tersebut bertemu Kyung Hee (Park Eun Bin), yang sedang berusaha melindungi tempat tinggalnya dari sebuah geng kriminal.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Hansan: Rising Dragon yang Tembus 6 Juta Penonton!

Gadis itu pun berhadapan dengan gerombolan tersebut dan mengalahkan mereka dengan kekuatan yang dimilikinya.

Hal itu membuat kelompok kriminal tersebut mengejar-ngejar sang gadis di laboratorium rahasia.