Ada Sehun, Sinopsis Film Korea The Pirates: The Last Royal Treasure!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 22 Agustus 2022 | 16:05 WIB
The Pirates : Goblin Flag. (@lotteent.movie / Dok Instagram)

CewekBanget.ID - Siapa sudah cek sinopsis film Korea The Pirates: The Last Royal Treasure, nih?

Kalau EXO-L alias fans-nya EXO, pasti enggak mungkin melewatkan sinopsis film Korea The Pirates: The Last Royal Treasure yang dibintangi maknae EXO Sehun ini, deh!

Dikenal juga dengan judul The Pirates: Goblin Flagsinopsis film Korea The Pirates: The Last Royal Treasure menceritakan tentang petualangan para kelompok bandit dan bajak laut mencari harta karun kerajaan yang hilang di tengah laut.

Cek dulu sinopsis film Korea The Pirates: The Last Royal Treasure yang juga dibintangi oleh Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, dan lainnya berikut ini. Bisa ditonton di Netflix juga!

Sinopsis Film Korea The Pirates: The Last Royal Treasure

Film Korea The Pirates: The Last Royal Treasure berkisah tentang pencarian harta karun keluarga kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak di penjuru samudera.

Ada Wu Mu Chi (Kang Ha Neul) yang pernah menjadi pemimpin sebuah grup bandit dan kini bertahan di sebuah kapal bajak laut.

Wu Mu Chi didampingi oleh tangan kanannya, Kang Seop (Kim Sung Oh).

Bajak laut di kapal itu sendiri dipimpin oleh Hae Rang (Han Hyun Joo).

Baca Juga: Rekomendasi Buat Fans Film Politik, Cek Sinopsis Film Korea Kingmaker!

Ada Mak Yi (Lee Kwang Soo), Hae Geum (Chae Soo Bin), Han Goong (Sehun 'EXO'), dan A Gwi (Park Ji Hwan) yang menjadi bagian dari kelompok bajak laut tersebut.

Rombongan bajak laut ini mesti menghadapi Bu Heung Su (Kwon Sang Woo) demi mengembalikan harta karun yang raib tersebut.