Rumah Masuk Lubang Raksasa, Kepoin Sinopsis Film Korea Sinkhole!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:15 WIB
Sinkhole (kpopmap)

CewekBanget.ID - Baca sinopsis film Korea Sinkholeapa yang bakal kita lakukan saat rumah kita tiba-tiba tersedot ke dalam tanah dan kita berada di dalamnya?

Itulah yang dihadapi Kim Sung Kyun, Cha Seung Won, dan Lee Kwang Soo di sinopsis film Korea Sinkhole.

Berawal dari guyuran hujan besar, sebuah keluarga yang baru punya rumah beserta para tamu mereka malah harus menyelamatkan diri dari sebuah lubang raksasa yang muncul akibat hujan deras di sinopsis film Sinkhole.

Menegangkan, tapi sinopsis film Sinkhole ini juga mengusung genre komedi! Bagaimana kisah mereka berupaya mengevakuasi diri?

Sinopsis Film Korea Sinkhole

Sinkhole adalah sebuah film Korea ber-genre disaster / comedy.

Film ini berkisah tentang Park Dong Won (Kim Sung Kyun) dan keluarganya yang baru saja pindah rumah.

Momen kepindahan ini dirayakan oleh keluarga tersebut karena Park Dong Won telah bekerja keras selama 11 tahun demi mewujudkan impiannya memiliki rumah sendiri.

Park Dong Won pun mengundang tetangganya Jung Man Soo (Cha Seung Won) dan anak yang dibesarkannya seorang diri, untuk merayakan hal itu.

Baca Juga: Ada Sehun, Sinopsis Film Korea The Pirates: The Last Royal Treasure!

Enggak hanya itu, Park Dong Won juga mengundang rekan-rekan kerjanya, termasuk Kim Seung Hyun (Lee Kwang Soo) untuk ikut bersenang-senang di tempat tinggal barunya.

Enggak diduga, hujan deras mengguyur kota semalaman dan menyebabkan munculnya sinkhole atau lubang di tanah akibat erosi dari air hujan dengan ukuran yang luar biasa besar.