Enggak Lazim, Ternyata Gini Cara Cewek Pengusaha Mencapai Tujuan!

By Salsabila Putri Pertiwi, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 23:47 WIB
Drama Korea Love in Contract (tvN)

CewekBanget.ID - Apa sih, yang membedakan cewek pengusaha dengan orang lain?

Mungkin kita pernah bertanya-tanya demikian, misalnya karena cewek pengusaha tampak lebih sukses serta memiliki karakteristik yang tenang dan perhitungan.

Nah, ini dia rahasia cewek pengusaha yang membuatnya mampu mencapai tujuan dengan baik dan mungkin dengan cara yang enggak terbayangkan oleh kebanyakan orang lainnya.

Patut untuk ditiru, nih. Catat!

Meditasi Dulu, Susun Strategi Belakangan

Kita enggak bisa menyusun strategi dengan baik di tengah stres dan kelelahan yang melanda kita.

Jadi coba luangkan waktu untuk bermeditasi atau menarik napas sejenak sebelum merencanakan sesuatu, apa lagi untuk hal-hal jangka panjang.

Tanyakan pada diri sendiri: apa yang pengin kita ciptakan hari ini? Apa yang hendak kita bagikan kepada orang lain? Apa yang paling membuat kita passionate hari ini?

Dengan demikian, kita dapat memiliki visi yang jelas menuju kesuksesan yang kita kejar.

Gunakan Faktor Unik untuk Mengukur Kesuksesan

 
Kita enggak harus selalu memandang bisnis dari perspektif yang kaku atau formal.

Selain menggunakan metode berbisnis yang umum dan resmi, kita bisa memandang usaha dari berbagai sudut pandang yang unik, misalnya jika kita memercayai zodiak dan kita pengin mengira-ngira keuntungan yang bisa kita raih hari ini berdasarkan keberuntungan zodiak kita.

Bukan sekadar memercayainya mentah-mentah, ya! Gunakan prediksi zodiak atau faktor unik apapun yang kita yakini sebagai patokan untuk berbuat lebih baik sehari-hari.