Sinopsis Film Korea #Alive, Terisolasi di Tengah Kepungan Zombie!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:20 WIB
Film Korea #Alive yang diperankan Yoo Ah In dan Park Shin Hye (Foto: Hancinema)

CewekBanget.ID - Apa yang akan kita lakukan saat terjebak di sebuah apartemen ketika zombie menyerang, seperti di sinopsis film Korea #Alive?

Inilah situasi yang harus dihadapi Yoo Ah In dan Park Shin Hye dalam sinopsis film Korea #Alive (2020) yang tayang di Netflix.

Sinopsis film Korea #Alive menceritakan tentang upaya Joon Woo dan Yoo Bin, yang diperankan oleh Yoo Ah In dan Park Shin Hye, untuk bertahan di tengah serangan zombie dan hilangnya koneksi internet yang bikin mereka terisolasi.

Gimana ketegangan sinopsis film Korea #Alive? Simak berikut ini!

Sinopsis Film Korea #Alive

Melansir dari akun Instagram Netflix pada Selasa (25/8/2020), sinopsis film Korea #Alive bercerita tentang menyebarnya virus misterius yang membuat orang-orang menjadi zombie.

Merebaknya virus zombie tersebut pun membuat seisi kota kacau.

Film garapan sutradara Cho Il Hyung ini berfokus pada dua karakter utama yang berjuang bertahan hidup di kompleks apartemen yang terisolasi zombie.

Oh Joon Woo (Yoo Ah In), seorang video gamer yang jago menggunakan teknologi, sedang berada di apartemen orangtuanya ketika zombie menyerang di luar sana.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Escape from Mogadishu, Selatan dan Utara Bersatu!

Ternyata virus mengerikan tersebut sudah mencapai apartemen Oh Joon Woo.

Pasalnya, tetangganya yang memohon untuk ikut tinggal di tempatnya tiba-tiba berubah menjadi zombie sehingga Oh Joon Woo langsung mendorongnya kembali ke luar.