Hadirkan Kultur Musiknya, Flavs Festival 2022 Bertema Bhinneka Tunggal Hip Hop!

By Novita Caesaria, Jumat, 2 September 2022 | 23:20 WIB
Flavs Festival 2022 (Siaran pers, dok: yusrizal)

CewekBanget.ID - Menjelang akhir tahun, makin banyak gelaran konser yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya Flavs Festival 2022!

Pertama kali diadakan secara offline tahun ini, Flavs Festival menjadi ajang bagi para musisi hingga pencinta musik hip hop, soul, dan R&B berkumpul.

Menurut M. Riza selaku festival direktor, Flavs Festival memang diadakan untuk menghadirkan akulturasi budaya hip hop yang meluas di Indonesia.

"Konsep 'Bhinneka Tunggal Hip Hop' kan terasa jelas. Di mana para penampil dengan keragamannya yang membawa unsur budaya lokal masing-masing terasa di penampilan mereka," ujar M.Riza.

Yacko sebagai program direktor sekaligus kurator penampil menambahkan, terdapat 15 musisi dari Indonesia Timur dari total 59 musisi yang turut memeriahkan Flavs Festival 2022.

Enggak cuma dari deretan musisi dari Indonesia Timur, ada juga Ragajimesin dari Bandung hingga Orang Hutan Squad dari Aceh dan tentunya masih banyak lagi.

Flavs Festival 2022 akan berlangsung di Istora Senayan pada 10-11 September 2022 dan terbagi menjadi 4 panggung.

Spesialnya, Tri Sasongko sebagai teknis direktor membocorkan akan ada satu panggung yang menyajikan audio dengan treatment immersive dan akan terdengar surround.

Wah makin penasaran pengin cobain nonton konser dengan audio yang lebih mumpuni kan?

Baca Juga: Siap Seru-seruan, Intip Final Line Up FLAVS FESTIVAL 2022. Kece Semua!

Hadirkan subkultur hip hop di dalam festival

Selain punya 4 panggung yang siap menampilkan para musisi hip hop, soul, dan R&B kebanggaan tanah air, Flavs Festival juga menghadirkan keseruan lainnya.