Pilih Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G? Ini Pertimbangannya!

By Marcella Oktania, Rabu, 7 September 2022 | 09:45 WIB
Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Samsung Galaxy Z Fold4 5G (Samsung via express.co.uk)

CewekBanget.ID - Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Samsung Galaxy Z Fold4 5G sudah resmi rilis di indonesia sejak 2 September 2022.

Kalau kita gemar gadget, rasanya enggak lengkap kalau kita enggak tahu tentang Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Samsung Galaxy Z Fold4 5G, nih.

Sudah tahu spesifikasi lengkap, tapi masih bingung memilih antara Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Samsung Galaxy Z Fold4 5G?

CewekBanget.ID bisa berikan 3 pertimbangan buat kita yang masih bingung mau memilih Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Samsung Galaxy Z Flip4 5G!

Flip vs Fold

Sesuai namanya, Samsung Galaxy Z Flip4 5G memang berbeda dengan Samsung Galaxy Z Fold4 5G.

Walaupun keduanya sama-sama dilipat, tapi ternyata tetap berbeda, lho.

Kalau Samsung Galaxy Z Flip4 5G melipat secara horizontal sehingga berbentuk seperti persegi, sedangkan Samsung Galaxy Z Fold4 5G melipat secara vertikal yang berbentuk seperti persegi panjang.

Baca Juga: Aman Terkendali, Ini 4 Tips Jitu Hemat Baterai HP Saat di Luar Rumah!

Kebutuhan

Ternyata pemilihan Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Samsung Galaxy Z Fold4 5G juga bisa bergantung pada kebutuhan kita, nih.

Kalau Samsung Galaxy Z Flip4 5G lebih disarankan untuk kita yang pengin lebih eksis di media sosial, karena bisa membuat konten jauh lebih mudah.

Ilustrasi penggunaan Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang mengandalkan flexcam

Ini berkat adanya fitur Flexcam yang bisa membuat kita mengambil foto tanpa perlu pakai tripod berkat layarnya yang bisa dilipat.