Saatnya Wisata Lagi, Yuk Kejar Promo di Kompas Travel Fair 2022!

By Salsabila Putri Pertiwi, Sabtu, 10 September 2022 | 12:05 WIB
Pembukaan Kompas Travel Fair powered by livin' by mandiri, Jumat (9/9/2022) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. (Foto: dok. Event Kompas)

CewekBanget.ID - Girls, siapa nih yang sudah enggak sabar pengin segera berwisata lagi?

Setelah dilanda pandemi COVID-19 selama 2 tahun, sebagian besar negara di dunia akhirnya kembali membuka akses perjalanan wisata.

Buat kita yang hobi travelingpasti sudah greget banget pengin jalan-jalan ke berbagai tempat di dalam dan luar negeri lagi.

Merayakan momen ini pula, Kompas Travel Fair (KTF) powered by livin' by mandiri kembali digelar pada 9-11 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Mengangkat tema (Re)Start Your Journey, kali ini Kompas Travel Fair juga turut mempromosikan desa-desa wisata di Indonesia dan menawarkan berbagai promo perjalanan menarik.

Kepoin penjelasan lengkapnya berikut ini!

Berburu Promo Wisata

Saatnya hunting penawaran promo perjalanan wisata dalam dan luar negeri nih, girls! Di Kompas Travel Fair 2022, ada 76 ekshibitor yang menyediakan paket perjalanan wisata dengan harga terjangkau dan promosi menarik, lho.

Berbagai ekshibitor tersebut merupakan agen perjalanan umum, penyedia wisata halal, maskapai, hingga penyedia perlengkapan perjalanan, dan sebagainya.

Enggak cuma moda transportasi, promo-promo hotel dan akomodasi hingga peralatan penunjang wisata seperti koper dan tas pun bisa kita temui di Kompas Travel Fair powered by livin' by mandiri.

Kita bisa mendapatkan produk-produk mereka dengan harga terbaik dan pastinya lebih ramah di kantong untuk hasil yang memuaskan.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Museum Date yang Wajib Dicoba Buat Pacaran!