Hyun Bin Kembali di Sinopsis Film Korea Confidential Assignment 2!

By Salsabila Putri Pertiwi, Minggu, 11 September 2022 | 15:55 WIB
Cuplikan sinopsis film Korea Confidential Assignment 2: International (Foto: Hancinema)

CewekBanget.ID - Siapa sudah enggak sabar menantikan kembalinya aktor Hyun Bin di sinopsis film Korea Confidential Assignment 2: Internationalnih?

Sinopsis film Korea Confidential Assignment 2: International merupakan kelanjutan dari film Confidential Assignment (2017).

Berbeda dari film pertamanya yang disutradarai oleh Kim Sung Hoon, sinopsis film Korea Confidential Assignment 2: International digarap oleh Lee Suk Hoon.

Tapi Hyun Bin dan Yoo Hae Jin tetap berperan sebagai Im Cheol Ryung dan Kang Jin Tae di sinopsis film Korea Confidential Assignment 2: International ini, kok.

Bukan cuma mereka berdua, Im YoonA 'SNSD' juga kembali berakting di sinopsis film Korea Confidential Assignment 2: International yang tayang perdana pada 7 September 2022 lalu.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Detektif Im Cheol Ryung dan Kang Jin Tae kali ini? Kepoin sinopsis film Korea Confidential Assignment 2: International sekarang juga!

Sinopsis Film Korea Confidential Assignment 2: International

Film Korea Confidential Assignment 2: International kembali mempersembahkan adu akting Hyun Bin dan Yoo Hae Jin sebagai 2 detektif dari Korea Utara dan Selatan.

Pada film kedua lanjutan Confidential Assignment (2017) ini, kita bakal dibawa bersama dalam misi Detektif Im Cheol Ryung (Hyun Bin) yang berasal dari tim investigasi khusus Korea Utara.

Im Cheol Ryung ditugaskan mengikuti targetnya, seorang pemimpin organisasi kriminal Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).

Rupanya Jang Myung Joon bertolak ke Korea Selatan.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Miracle in Cell No. 7, Dibikin Versi Indonesia!