Sinopsis Film Korea Happy New Year, Serba-Serbi Tahun Baru di Hotel!

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 29 September 2022 | 12:20 WIB
Film Korea Happy New Year atau A Year-End Medley (Foto: Hancinema)

CewekBanget.ID - Apa saja sih, hal yang mungkin terjadi di sebuah hotel pada saat liburan Tahun Baru seperti di sinopsis film Korea Happy New Year?

Eits, jangan salah! Sinopsis film Korea Happy New Year menyajikan beragam kisah cinta dan kehidupan dari macam-macam orang ketika tahun berganti di sebuah hotel.

Sinopsis film Korea Happy New Year dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Im YoonA 'SNSD', Lee Kwang Soo, dan masih banyak lainnya.

Bukan cuma romansa dan komedi, sinopsis film Korea Happy New Year bakal bikin kita pengin menghabiskan sisa tahun yang sedang berganti, bareng orang terdekat kita.

Berikut ini sinopsis film Korea Happy New Year untuk disimak.

Bisa kepoin dulu sinopsis film Korea Happy New Year sebelum kita tonton di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022, nih!

Sinopsis Film Korea Happy New Year

Film Korea Happy New Year atau A Year-End Medley adalah film yang menceritakan tentang orang-orang di Hotel Emros saat Tahun Baru, yakni para karyawan dan pengunjung hotel.

Di film komedi-romantis ini, kita bisa menyaksikan berbagai kisah romansa yang terjadi di hotel tersebut, khususnya di setiap waktu liburan Tahun Baru.

Enggak cuma percintaan, film ini juga menyajikan cerita masing-masing orang di hotel tersebut, termasuk kenangan dan nostalgia masing-masing.

Film ini dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Im YoonA 'SNSD', Won Jin Ah, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea The Policeman's Lineage Diperankan Choi Woo Shik!