Kepoin, 5 Sinopsis Film Korea yang Diadaptasi ke Versi Indonesia!

By Salsabila Putri Pertiwi, Sabtu, 17 September 2022 | 17:20 WIB
Potongan Film Miracle In Cell No. 7 (Youtube.com/falcon)

CewekBanget.ID - Kita mungkin tahu sejumlah drama Korea yang diadaptasi ke dalam versi Indonesia, tapi sudah tahu kalau 5 sinopsis film Korea ini ada versi Indonesianya juga, belum?

Faktanya, beberapa sinopsis film Korea juga diadaptasi ke dalam versi Indonesia, meski ada film yang judulnya berbeda dari film aslinya yang berbahasa Korea.

Enggak heran 5 sinopsis film Korea ini sampai diadaptasi ke dalam versi berbagai negara yang berbeda.

Pasalnya, sinopsis film Korea berikut ini memang populer banget pada masanya dan punya nilai-nilai kehidupan yang bisa kita pelajari.

Jadi, sinopsis film Korea berikut ini sudah pernah kita tonton versi aslinya, belum?

Yakin sudah pernah lihat beberapa sinopsis film Korea yang diadaptasi menjadi versi Indonesia ini, deh!

Miracle in Cell No. 7

Film Miracle in Cell No. 7

Miracle in Cell No. 7 menceritakan tentang kehidupan ayah dan anak, Yong Gu (Ryu Seung Ryong) dan Ye Sung (Kal So Won) dengan segala keterbatasan sekaligus kebahagiaan yang sederhana. 

Yong Gu adalah seorang lelaki dengan kecerdasan terbatas, tapi ia selalu pengin menyenangkan hati sang anak perempuan satu-satunya.

Sayangnya, akibat berada di waktu dan tempat yang salah, Yong Gu malah dihukum atas tindak kejahatan yang enggak dilakukannya, sehingga ia terpisah dari Ye Sung dan mendekam di penjara dengan lingkungan yang awalnya enggak ramah padanya.

Baca Juga: Beban Ganda Perempuan di Sinopsis Film Korea Kim Ji-Young: Born 1982