Sinopsis Film Korea Pawn yang Masuk Daftar Tayang di KIFF 2022!

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 22 September 2022 | 12:20 WIB
Sinopsis film Korea Pawn (Foto: Hancinema)

CewekBanget.ID - Pernah membayangkan nasib seorang debt collector yang mendadak harus jadi pengasuh seorang anak kecil, seperti di sinopsis film Korea Pawn?

Inilah yang dialami Doo Seok (Sung Dong Il) dan Jong Bae (Kim Hee Won) di sinopsis film Korea Pawn.

Maksud hati hendak menagih hutang, Doo Seok dan Jong Bae malah harus melindungi anak dari pengutangnya di sinopsis film Korea Pawn.

Sinopsis film Korea Pawn pun menunjukkan Doo Seok dan Jong Bae membesarkan Seung Yi (Park So Yi), anak perempuan tersebut, sebagaimana anak mereka sendiri.

Fyi, dalam Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022 yang akan digelar secara offline dan online pada 29 September - 1 Oktober 2022 mendatang, sinopsis film Korea Pawn menjadi salah satu film yang akan ditampilkan.

Jadi kalau kita pengin mampir ke festival film tersebut dan menyaksikan berbagai film keren dari Korea Selatan dan Indonesia, wajib cek sinopsis film Korea Pawn berikut ini dulu, yuk!

Sinopsis Film Korea Pawn

Maksudnya sih pengin menagih hutang, kok tiba-tiba Doo Seok (Sung Dong Il) dan Jong Bae (Kim Hee Won) malah harus mengasuh anak kecil?

Sinopsis film Korea Pawn dengan latar tempat dan waktu di Incheon, Seoul pada tahun 1993 akan bikin kita penasaran dengan premis tersebut.

Dikisahkan, Doo Seok adalah seorang debt collector yang tampak mengintimidasi, tapi sebetulnya baik hati.

Ia dan Jong Bae sama-sama bekerja untuk menagih hutang.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Carter, Jalani Misi Tanpa Tahu Identitas Sendiri!