Daftar Sinopsis Film Korea yang Tayang di KIFF 2022! (Part 1)

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 22 September 2022 | 14:20 WIB
Sinopsis Confidential Assignment 2: International ()

 

CewekBanget.ID - Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022 akan segera digelar pada akhir September 2022 ini, jadi saatnya kita segera mengecek sinopsis film Korea dan Indonesia yang akan ditayangkan!

KIFF 2022 akan digelar pada 29 September hingga 1 Oktober 2022 mendatang dan bakal menampilkan sinopsis film Korea dan Indonesia terpilih di 4 lokasi, yaitu CGV Grand Indonesia di Jakarta, CGV 23 Paskal Shopping Center di Bandung, CGV JWalk Mall di Yogyakarta, dan CGV Malang City Point di Malang.

KIFF 2022 menyajikan berbagai sinopsis film Korea dan Indonesia yang keren, banyak dibincangkan akhir-akhir ini, hingga telah meraih prestasi internasional.

Di ajang KIFF 2022, kita bisa menyaksikan sinopsis film Korea Decision to Leave, Broker, Hansan: Rising Dragon, Confidential Assignment 2: International, Alienoid, dan sebagainya.

Enggak cuma sinopsis film Korea, ada pula film-film Indonesia populer yang tentunya membanggakan karena bisa ditonton oleh khalayak internasional di KIFF 2022, antara lain Mencuri Raden Saleh, KKN di Desa Penari, Pengabdi Setan 2: Communion, dan Miracle in Cell No. 7.

Nah, kalau kita berencana mampir ke KIFF 2022, cek dulu sejumlah sinopsis film Korea berikut ini supaya tahu film apa yang bakal kita tonton nantinya!

Confidential Assignment 2: International

Confidential Assignment 2: International bercerita tentang misi Detektif Im Cheol Ryung (Hyun Bin) yang berasal dari tim investigasi khusus Korea Utara.

Im Cheol Ryung ditugaskan mengikuti targetnya, seorang pemimpin organisasi kriminal Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).

Rupanya Jang Myung Joon bertolak ke Korea Selatan, sehingga Im Cheol Ryung kembali bekerjasama dengan Detektif Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) dari negara tersebut yang sebelumnya ditempatkan di unit investigasi regional, tapi lalu dipindahkan ke tim investigasi kejahatan siber akibat kesalahan yang ia lakukan.

Sementara itu, ada agen FBI Jack (Daniel Henney) yang memutuskan untuk bergabung dengan tim Im Cheol Ryung dan Kang Jin Tae.

Baca Juga: Hyun Bin Kembali di Sinopsis Film Korea Confidential Assignment 2!