Pertaruhan di Tengah Gunung Meletus, Cek Sinopsis Film Korea Ashfall!

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 28 September 2022 | 11:35 WIB
Poster terbaru Ashfall yang menampilkan lima tokoh utama (Soompi.com.)

CewekBanget.ID - Bencana gunung meletus memang mengerikan, tapi apa lagi yang mungkin terjadi di baliknya, seperti cerita sinopsis film Korea Ashfall?

Sinopsis film Korea Ashfall akan menyuguhi kita dengan kisah menegangkan yang dialami Kapten Jo In Chang (Ha Jung Woo), Lee Joon Pyeong (Lee Byung Hun), Profesor Kang Bo Rae (Ma Dong Seok), Jeon Yoo Kyung (Jeon Hee Jin), dan Choi Ji Young (Bae Suzy).

Di tengah erupsi Gunung Berapi Baekdu, kelima tokoh tersebut terlibat dalam misi berbahaya untuk mencegah bencana susulan dalam sinopsis film Korea Ashfall.

Tapi bukan cuma ancaman gunung berapi yang erupsi, mereka juga mempertaruhkan banyak hal demi bagian uranium yang diincar banyak pihak di sinopsis film Korea Ashfall.

Penasaran dengan kisah sinopsis film Korea Ashfall?

Simak sinopsis film Korea Ashfall yang akan tayang di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022 berikut ini.

Sinopsis Film Korea Ashfall

Film Korea Ashfall bercerita tentang bencana gunung meletus di Semenanjung Korea.

Gunung yang dimaksud adalah gunung berapi Baekdu, berada di perbatasan Cina dan Korea Utara.

Gunung itu tiba-tiba mengalami erupsi dan menimbulkan kepanikan di Korea Selatan dan Utara, terutama karena erupsi diprediksi akan terjadi juga di sejumlah area lain di semenanjung.

Akibat bencana tersebut, pejabat pemerintah Jeon Yoo Kyung (Jeon Hye Jin) pun berupaya menemukan Profesor Kang Bo Rae (Ma Dong Seok).

Baca Juga: Mau ke KIFF 2022? Cek Sinopsis Film Korea Exit Diperankan YoonA SNSD!