Review Jujur Serum dan Pelembap ElsheSkin Versi Mazaya, Jesicha dan Haliza #BestiesReview

By Indah Permata Sari, Kamis, 29 September 2022 | 10:05 WIB
#BestiesReview ElsheSkin Hydracare Calming Serum dan Deep Hydration Calming Moisturizer (foto : kolase Instagram/aya.mazayaa/jesichaaprilya/halizayshaaa_)

CewekBanget.ID - Serum dan pelembap ElsheSkin jadi salah satu produk yang akan #BestiesReview nih, girls!

Hydracare Calming Serum dan Deep Hydration Calming Moisturizer dari ElsheSkin memang menarik perhatian dalam beberapa waktu belakangan ini.

Dan CewekBanget Besties pun berkesempatan untuk mencoba Hydracare Calming Serum dan Deep Hydration Calming Moisturizer dari ElsheSkin lalu menggunakannya dalam beberapa hari.

Setelah itu, CewekBanget Besties membuat video review versi mereka dan mengunggahnya lewat Reels Instagram di akun mereka!

Nah kali ini kita akan membahas #BestiesReview versi dari 3 cewek keren, Mazaya, Jesicha, dan Haliza. Yuk kepoin!

Mazayahalwa Erta Pranoto - Gemas banget pacakaging-nya!

Mazaya mencoba ElsheSkin Hydracare Calming Serum dan Deep Hydration Calming Moisturizer saat melakukan skincare routine sebelum berangkat kuliah.

Pertama Mazaya mencoba serumnya dan dia gemas banget sama packaging ElsheSkin Hydracare Calming Serum karena bisa req nama kita sendiri, girls!

Dengan benefit bisa melembapkan kulit wajah hingga 72 jam, Mazaya menggunakan serum ini sebayanyak 5-6 tetes aja ke tangan lalu tap-tap lembut di wajah sampai semua serum menyerap sempurna.

Lalu untuk Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer-nya sendiri bisa melindungi, memperbaiki dan memperkuat skin barrier kita.

Baca Juga: #BestiesReview Serum dan Pelembap ElsheSkin a la Isyadema, Isnani dan Gabriela!

Jesicha Aprilya - Buat skin barrier yang lebih sehat lagi