Permudah Calon Pengantin Merencanakan Pernikahan, Bridestory Market Digelar di ICE BSD

By Fathia Yasmine, Jumat, 7 Oktober 2022 | 19:46 WIB
Dekorasi Secret Garden oleh Lotus Design (DOK. Tokopedia)

CewekBanget.id – Pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup bagi setiap pasangan. Oleh sebab itu, setiap pasangan mendambakan momen tersebut berlangsung dengan sakral dan berkesan. 

Demi mewujudkannya, banyak hal yang perlu dipersiapkan oleh calon pengantin. Selain perlu mempersiapkan lokasi acara atau venue, calon pengantin juga perlu memikirkan menu makanan untuk disuguhkan kepada tamu, dekorasi, make-up, jumlah tamu, hingga baju pengantin yang akan dikenakan.

Banyaknya hal yang tercatat di dalam to do list kadang membuat calon pengantin kelimpungan. Pasalnya, bukan cuma harus menyiapkan waktu untuk mensurvei vendor dan venue, calon pengantin juga harus mengumpulkan berbagai dokumen agar bisa memenuhi syarat administrasi pernikahan.

Memahami kerepotan calon pengantin, komunitas vendor pernikahan Bridestory pun kembali menggelar acara Bridestory Market di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan hingga Minggu (9/10/2022).

Baca Juga: Ini Jawaban Baim Wong Soal Prank Polisi hingga Singgung KDRT

Head of Marketing Bridestory Natasza Kurniawan mengatakan, acara yang digelar di Hall 5-6 ini dihadirkan untuk memberi inspirasi, sekaligus mempermudah calon pengantin untuk memilih vendor yang mereka butuhkan.  

“Sesuai dengan komitmen kami untuk membantu mempermudah proses perencanaan pernikahan para calon pengantin, kami menghadirkan lebih dari 400 vendor di acara ini,” ujar Natasza melalui keterangan resmi, Jumat (7/10/2022).

Untuk memberi lebih banyak inspirasi konsep pernikahan, Bridestory Market juga menampilkan tema dekorasi Secret Garden. Dekorasi yang kental dengan bunga dan tanaman khas Indonesia ini bisa ditemukan calon pengantin ketika mengunjungi booth vendor yang tersedia.

Dekorasi Secret Garden oleh Lotus Design

“Para vendor yang berpartisipasi sangat bersemangat untuk menampilkan karya terbaik mereka di booth masing-masing. Dengan begitu, calon pengantin dapat melihat dan memilih vendor yang paling sesuai,” jelas Natasza.

Tak hanya menghadirkan vendor terkemuka, seperti Lotus Design, Vera Kebaya, Imagenic, dan Yogie Pratama, Bridestory juga menawarkan jasa konsultasi dan perencanaan pernikahan profesional melalui layanan Hilda by Bridestory. Sebagai informasi, Hilda by Bridestory akan mendampingi calon pengantin dalam setiap tahapan perencanaan pernikahan. 

Sementara itu, Senior Vice President of Sales and Operation Bridestory Ayunda Wardhani mengatakan, selain lebih praktis, layanan yang dihadirkan bersama Tokopedia ini juga tergolong lebih aman karena dilengkapi dengan proteksi dana.