Info Drama Korea Wi Ha Joon dan Kim Go Eun, Kompak Bilang Ini Saat Syuting di Singapura

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Selasa, 11 Oktober 2022 | 12:47 WIB
Drama Korea Little Women (tvN)

CewekBanget.ID - Info tentang drama Korea Wi Ha Joon dan Kim Go Eun, Little Women emang selalu menarik buat dikepoin ya, girls.

Drama Korea yang dibintangi Wi Ha Joon dan Kim Go Eun ini menurut info dari Nielsen Korea selalu mendapatkan rating yang memuaskan.

Info terbaru, rating episode terakhir drama Korea Wi Ha Joon dan Kim Go Eun ini mendapatkan rating tertinggi selama penayangannya.

Little Women episode 12 selain karena ending keseluruhan cerita yang bikin gemas juga karena hubungan Choi Do Il dan Oh In Joo.

Meskipun Little Women termasuk drama Korea dengan genre makjang atau yang punya banyak plot twist dan menguras emosi, enggak sedikit lho yang berharap Choi Do Il dan Oh In Joo punya ending yang manis.

Ending hubungan Choi Do Il dan Oh In Joo di Little Women episode 12

Selain plot twist di tiap episode dan persoalan uang nih, karakter Choi Do Il dan Oh In Joo banyak diharapkan punya love line.

Tapi, episode 12 punya ending menggemaskan buat penonton setia Little Women, karena sampai akhir, Choi Do Il yang diharapkan buat mengungkapkan perasaannya pada Oh In Joo enggak ada dalam drama tersebut.

Choi Do Il dan Oh In Joo berpisah di bandara, karena Choi Do Il memilih buat pergi ke Yunani dan Oh In Joo stay dengan apartemen baru yang ia miliki.

Sebelum pergi, Choi Do Il sempat mengatakan untuk bisa bertemu dengan Oh In Joo di masa depan, apakah bakal ada kesempatan nih buat couple ini berlayar? Hi-hi.

 Baca Juga: Info Drama Korea Kim Go Eun, Ini Kata Wi Ha Joon Soal Perasaan Choi Do Il pada Oh In Joo!