O.TWO.O Liquid Foundation dengan Kandungan Niacinamide, Bikin Kulit Glowing Natural!

By Yussy Maulia, Sabtu, 22 Oktober 2022 | 12:00 WIB
O.TWO.O Liquid Foundation hadir dengan kandungan niacinamide. (Dok. O.TWO.O)

CewekBanget.ID – Girls, kamu mungkin sudah tidak asing dengan O.TWO.O. Brand kecantikan asal Tiongkok tersebut menjadi salah satu produsen kosmetik yang sering dibicarakan oleh para influencer dan beauty vlogger di media sosial.

O.TWO.O adalah brand kecantikan yang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan perempuan masa kini akan produk make-up yang cocok bagi mereka, sekaligus dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membuka banyak kesempatan baru untuk menambah nilai diri dari perempuan Indonesia.

Seluruh produk O.TWO.O memiliki konsep simple dan pure, tidak berlebihan, dan terasa ringan di kulit sehingga dapat meningkatkan kecantikan alami yang telah dimiliki perempuan, serta membuat kecantikan menjadi sesuatu yang simpel tapi luar biasa.

Di Indonesia, kebutuhan akan produk kecantikan semakin meningkat, terutama pada konsumen perempuan muda yang berusia 20-35 tahun.

Baca Juga: Viral Trik Menuangkan Foundation di Air Sebelum Diaplikasikan, Bikin Make-up Lebih Flawless?

Oleh sebab itu, O.TWO.O terus berinovasi dan menciptakan produk make-up berkualitas high-end yang cocok dengan gaya hidup perempuan urban di berbagai kesempatan, termasuk di lingkungan kerja.

Sejak didirikan pada 2014, O.TWO.O memiliki tujuan menemukan arti kecantikan sesungguhnya yang sederhana dan murni. Produk O.TWO.O pun telah dipasarkan secara global ke lebih dari 20 negara di dunia, mulai dari Eropa, Amerika Serikat, hingga Asia Tenggara.

Produk make-up O.TWO.O di Indonesia juga semakin populer karena telah diulas oleh banyak selebriti dan influencer di Indonesia lewat TikTok dan Instagram.

Bahkan, video review produk make-up O.TWO.O yang diunggah oleh para beauty enthusiast di dunia telah mencapai lebih dari 10 juta views di YouTube!

Belum lama ini, tim CewekBanget.ID berkesempatan untuk menjajal salah satu liquid foundation andalan O.TWO.O, yaitu O.TWO.O Luminous Liquid Foundation.

Baca Juga: Foundation Terlalu Terang Bikin Muka Abu-abu? Atasi Pakai 5 Trik Ini!

Buat kamu yang belum tahu, O.TWO.O Luminous Liquid Foundation merupakan hybrid product, yakni perpaduan antara produk kosmetik dan skincare. Jadi, foundation ini tidak hanya fokus menyamarkan tekstur kulit yang tidak merata, tetapi juga dapat merawat dan memperbaiki tampilan kulit.