Info Drama Korea Yook Sungjae BTOB, Sikap Aneh Lee Seung Chun Bikin Rating The Golden Spoon Naik!

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Sabtu, 22 Oktober 2022 | 11:27 WIB
drama Korea The Golden Spoon (MBC)

CewekBanget.ID - Siapa nungguin info tentang drama Korea dari Yook Sungjae BTOB?

The Golden Spoon sekarang ini emang jadi salah satu drama Korea on going yang tiap info tentang Yook Sungjae BTOB anti banget buat di-skip.

Info terbaru nih, rating episode drama Korea Yook Sungjae BTOB terbaru tersebut mendapatkan rating cukup memuaskan.

Episode 9 drama Korea The Golden Spoon membuat kejutan dengan kemunculan Lee Seung Chun yang kembali dari Amerika dan penampilan barunya.

SPOILER Episode 9 drama Korea The Golden Spoon

Lee Seung Chun yang sekarang menjadi Hwang Tae Yong kembali ke Korea dari Amerika dengan penampilan yang sangat berbeda.

Meski penampilannya terlihat lebih rebel dari sebelumnya, secara mengejutkan ia tampak jadi sosok tegas saat berpartisipasi dalam pertemuan bisnis, apa yang sebenarnya ia rencanakan?

Hwang Tae Yong yang menjalani kehidupan sebagai Lee Seung Chun udah mendapatkan pekerjaan dan Na Joo Hee menjadi salah satu pelayan di pesta tempat mereka bertemu dengan Lee Seung Chun.

Di sisi lain, hubungan Lee Seung Chun dan Oh Yeon Jin juga bikin penasaran karena keduanya jadi lebih akrab dari sebelumnya.

Selama ini penonton tau kalau Lee Seung Chun menyukai Na Joo Hee, tapi di episode terbaru, ia terlihat sepenuh hati ketika berciuman dengan Oh Yeon Jin.

Apakah perasaannya telah berubah dari Na Joo Hee ke Oh Yeon Jin?

Baca Juga: SPOILER Info Drama Korea Yook Sungjae BTOB, Ada Apa dengan Lee Seung Chun?