Ravn Keluar dari ONEUS, Agensi Temukan Informasi Palsu di Penyelidikan

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:25 WIB
Ravn ONEUS (Foto: Twitter @Official_ONEUS)

CewekBanget.ID - Sempat ramai di media sosial karena dituduh melakukan gaslightingRavn keluar dari boygroup ONEUS pada Kamis (27/10/2022).

Hal ini disampaikan oleh RBW, agensi yang menaungi grup tersebut, melalui pengumuman resmi.

Sebelumnya, Ravn dituduh melakukan gaslighting terhadap mantan pacarnya.

Orang yang mengunggah informasi tersebut di media sosial juga mengaku bahwa ia sendiri adalah mantan pacar lain dari cowok tersebut.

Usai kasus tersebut viral, RBW mengumumkan bahwa mereka menyelidiki kebenaran kasus gaslighting yang dituduhkan pada Ravn, sementara aktivitasnya sebagai anggota ONEUS akan dihentikan hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Kini ONEUS akan melanjutkan aktivitas grup dengan 5 orang anggota.

Ravn Keluar dari ONEUS: Penjelasan Agensi

Agensi RBW mengumumkan bahwa salah satu anggota boygroup ONEUS, Ravn, resmi meninggalkan grup tersebut pada Kamis (27/10/2022).

"Terkait isu ini, Ravn menyampaikan keinginannya untuk secara sukarela meninggalkan grup karena mengkhawatirkan dampak yang terjadi pada anggota dan penggemar ONEUS," kata pihak RBW dalam rilis pernyataan mereka.

RBW juga menjelaskan, agensi pun menghargai keputusan Ravn untuk pergi setelah berdiskusi dengannya dan para anggota ONEUS yang lain.

Maka mulai hari ini, ONEUS akan melanjutkan aktivitas sebagai grup dengan 5 orang anggota, yakni Seoho, Leedo, Keonhee, Hwanwoong, dan Xion.

Baca Juga: Agensi RBW Buka Suara Terkait Tuduhan Gaslighting Dilakukan Ravn ONEUS