Konflik Ibu-Anak di Sinopsis Film Korea The Apartment with Two Women

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 2 November 2022 | 14:05 WIB
Sinopsis film Korea The Apartment with Two Women (Foto: Hancinema)

CewekBanget.ID - Kisah kehidupan ibu dan anak perempuan enggak selalu tentang hal-hal manis, seperti yang diceritakan dalam sinopsis film Korea The Apartment with Two Women.

Dalam sinopsis film Korea The Apartment with Two Women, sutradara sekaligus penulis naskah Kim Se In menggambarkan lika-liku kehidupan ibu dan anak perempuan.

Ada ibu Su Kyung (Im Jee Ho) yang temperamental dan anak perempuannya, Yi Jung (Yang Mal Bok), yang sudah berusia 20-an tahun dan masih tinggal bersama ibunya tersebut di sinopsis film Korea The Apartment with Two Women.

Sinopsis film Korea The Apartment with Two Women mungkin akan relatable bagi beberapa di antara kita yang kerap enggak akur dengan sosok ibu.

Di sisi lain, kita bakal menemukan penyebab hubungan Su Kyung dan Yi Jung enggak harmonis dalam sinopsis film Korea The Apartment with Two Women.

Lantas, apakah Su Kyung dan Yi Jung akhirnya dapat menyelesaikan masalah di antara mereka dan menjalani kehidupan yang lebih baik di sinopsis film Korea The Apartment with Two Women?

Makanya, kita wajib cek sinopsis film Korea The Apartment with Two Women sekarang, nih!

Sinopsis Film Korea The Apartment with Two Women

Film Korea The Apartment with Two Women bercerita tentang kehidupan seorang ibu dan anak perempuannya, Su Kyung (Im Jee Ho) dan Yi Jung (Yang Mal Bok), di sebuah apartemen.

Su Kyung adalah perempuan yang punya temperamen tinggi, blak-blakan, dan keras dalam bersikap.

Sedangkan Yi Jung kebalikannya; penampilannya begitu sederhana dan ia lebih cenderung bersembunyi dari dunia, enggak seperti ibunya yang berpenampilan tegas.

Baca Juga: Ini Sinopsis Film Korea Confession yang Diperankan So Ji Sub dan Nana!