Konser NCT 127 Hari Kedua Udah Dimulai! Promotor Berharap NCTzen Bisa Lebih Tertib

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Sabtu, 5 November 2022 | 15:07 WIB
NCT 127 ()

CewekBanget.ID - Konser NCT 127 2ND TOUR NEO CITY: JAKARTA THE LINK hari pertama memang dibubarkan sebelum waktunya.

Namun, buat NCTzen yang hadir di konser hari kedua, promotor Dyandra Global Edutainment memastikan kalau konser NCT 127 akan tetap berlanjut.

Bahkan saat artikel ini ditulis, konser THE LINK NCT 127 hari kedua yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan telah dimulai.

Enggak ada perubahan jadwal meskipun hari pertama konser NCT 127 terjadi insiden barikade standing yang roboh dan disebut-sebut membuat 30 orang penggemar pingsan.

Promotor mengapresiasi keamanan dari pihak berwajib

Lewat siaran pers yang diterima CewekBanget.ID, pihak Dyandra Global Edutainment memastikan jika keamanan untuk konser hari kedua, Sabtu (5/11) akan ditingkatkan.

"Kami sangat mengapresiasi cepatnya penanganan dari Polres Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya beserta seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia dan semua pihak yang membantu mengamankan konser NCT 127 2ND TOUR NEO CITY: JAKARTA THE LINK.

Kami memastikan bahwa keamanan dan kenyamanan penonton adalah prioritas kami.

Oleh karena itu, kami akan terus bekerja sama dengan pihak terkait dan menerapkan sistem keamanan terbaik untuk konser tanggal 5 November 2022."

Tindakan cepat kepolisian ketika konser NCT 127 menerima ancaman bom dan kondisi chaos di dalam venue untuk segera dibubarkan.

 Baca Juga: Konser NCT 127 Hari Pertama Dibubarkan, Netizen Sebut Kesalahan Bukan dari Promotor