Sinopsis Film Korea Cafe Midnight: Missing Honey Diangkat dari Drakor!

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 9 November 2022 | 14:25 WIB
Film Korea Cafe Midnight: Missing Honey (Foto: Hancinema)

CewekBanget.ID - Kalau mempelai pria yang seharusnya menikah dengan kita enggak muncul di hari pernikahan seperti pada sinopsis film Korea Cafe Midnight: Missing Honey, tentu kita bakal panik, kan?

Hal ini pula yang dialami Namgoong Yoon (Chae Seo Jin) dalam sinopsis film Korea Cafe Midnight: Missing Honey.

Maksud hati hendak melangsungkan pernikahan, Namgoong Yoon malah harus mencari-cari calon suaminya, Ahn Tae Young (Lee Yi Kyung) yang hilang tanpa kabar di sinopsis film Korea Cafe Midnight: Missing Honey.

Sinopsis film Korea Cafe Midnight: Missing Honey menyuguhkan genre romance-fantasy dan menceritakan kisah Namgoong Yoon yang malah masuk ke Cafe Midnight yang misterius saat ia seharusnya menikah dengan Ahn Tae Young.

Sinopsis film Korea Cafe Midnight: Missing Honey ternyata diangkat dari drama Korea populer Cafe Midnight, lho!

Kayak gimana ya, kisah Namgong Yoon di sinopsis film Korea Cafe Midnight: Missing Honey dan apakah ia akan berhasil bertemu dengan Ahn Tae Young di kafe misterius tersebut?

Sinopsis Film Korea Cafe Midnight: Missing Honey

Trailer film Korea Cafe Midnight: Missing Honey dibuka dengan adegan Namgong Yoon (Chae Seo Jin) berlari-lari dengan gaun pengantinnya di malam hari.

Yoon panik lantaran mempelai prianya, Ahn Tae Young (Lee Yi Kyung) enggak kunjung datang ke tempat mereka seharusnya melangsungkan pernikahan di hari itu.

Ia berusaha mencari sang kekasih hingga masuk ke dalam hutan di tengah malam, dan malah menemukan sebuah kafe di sana.

Saat tiba di kafe misterius bernama 'Cafe Midnight' itu, Yoon disambut oleh sang 'master' (Shin Joo Hwan) yang menjelaskan kalau kafe itu hanya buka di tengah malam dan tutup saat matahari terbit.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Men of Plastic, Lucunya Usaha Bisnis Oplas!