Wardah Perfect Bright Hadir Lagi dengan Formula Baru: 4x Bright Berries

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 11 November 2022 | 21:58 WIB
Wardah Perfect Bright hadir dalam formula baru dengan kandungan 4 jenis berry yang kaya antioksidan untuk mencerahkan kulit (CewekBanget.ID/Fatimah)

CewekBanget.ID - Buat kita pecinta Wardah seri Perfect Bright ada kabar gembira, nih!

Karena kini Wardah Perfect Bright kembali hadir dengan fomula baru yang telah disempurnakan, lho!

Sekarang, Wardah Perfect Bright dilengkapi dengan kandungan 4 jenis berries yang kaya akan antioksidan yang pastinya bakal lebih maksimal lagi bikin kulit kita makin cerah!

Baca Juga: Dapatkan Tampilan Mata Menawan, Pakai 3 Produk Wardah EyeXpert Ini!

Mengandung 4 jenis berries: Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, dan Amethyst Berry

Sebagai brand kecantikan terkemuka di Indonesia, Wardah terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan perawatan wajah cewek-cewek di Indonesia.

Wardah kembali meluncurkan Wardah Perfect Bright Series yang hadir dengan formula terbaru, yaitu 4x Bright Berries yang kaya akan Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E yang sangat baik untuk kulit wajah.

Buah berries yang terkandung dalam Wardah Perfect Bright ini antara lain: Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, dan Amethyst Berry.

Nah, formula terbaru dalam Wardah Perfect Bright ini diklaim lebih baik dengan tekstur yang lebih nyaman dan efek mencerahkan yang lebih maksimal, sejalan dengan tagline #BerryBrightReadyToGlow.

Peluncuran Wardah Perfect Bright formula baru

Cocok banget buat perawatan wajah para Gen Z!

Wardah Perfect Bright formula baru diharapkan mampu menjawab kebutuhan kulit para cewek di Indonesia, khususnya para Gen Z!

Enggak bisa dipungkiri, generasi Z memiliki kebutuhan akan self-healing yang lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.

Salah satu penyebabnya adalah pandemi. Ini membuat para generasi Z mengalami banyak perubahan, mulai dari pola hidup, hormon, hingga kebutuhan untuk merawat diri, khususnya generasi Z cewek.

Memasuki usia remaja, biasanya cewek gen Z pun mulai menyadari perubahan-perubahan yang terjadi pada dirinya akibat lonjakan hormon, salah satunya adalah perubahan pada kulit wajah yang menjadi lebih berminyak dan kusam. 

Ditambah lagi, paparan sinar UV dan polusi yang membuat permasalahan wajah tersebut menjadi lebih kompleks.

Akibatnya, permasalahan kulit wajah menjadi bertambah dan membutuhkan perawatan ekstra agar tetap dapat menjalani aktivitasnya dengan percaya diri.

Nah, buat mengatasi permasalahan kulit yang dihadapi oleh remaja, dibutuhkan produk perawatan wajah yang aman digunakan oleh pemula serta mampu mengatasi permasalahan kulit kusam dan berminyak seperti.

Untuk itu, rangkaian Wardah Perfect Bright yang telah disempurnakan ini bisa menjawab permasalah kulit yang dialami remaja khususnya kulit kusam dan berminyak.

Hadir dalam 8 rangkaian produk

Wardah Perfect Bright Series hadir dalam 8 rangkaian produk, yaitu:

- Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water

- Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Face Wash

Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam

- Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Oil Control

Baca Juga: Formula Baru Wardah Renew You, Gabungkan Retinol dan Bakuchiol dalam Satu Produk!