Na In Woo Jadi Plot Twist Terbesar The Golden Spoon, Kepoin Info Drama Korea Yook Sungjae BTOB

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Senin, 14 November 2022 | 17:35 WIB
drama Korea Golden Spoon (kolase MBC)

CewekBanget.ID - Info tentang drama Korea Yook Sungjae BTOB, The Golden Spoon menarik buat dikepoin apalagi dengan kemunculan Na In Woo.

Info tentang kemunculan Na In Woo di drama Korea The Golden Spoon ini pasti bikin kejutan banget, ya ditambah dengan nasib akhir Yook Sungjae BTOB.

Sampai episode 16 ditayangkan, info cerita yang dibawa Na In Woo di drama Korea Yook Sungjae BTOB itu benar-benar jadi plot twist terbesar, ya.

Drama Korea The Golden Spoon udah menyelesaikan penayangan episode terakhirnya pada Sabtu (12/11).

Tentang drama Korea Golden Spoon

Bercerita tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Dia merasakan kepahitan masyarakat kelas bawah dan bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas.

Setelah dia bertemu dengan seorang wanita tua yang menjual barang di jalan, dia mendapat kesempatan untuk memilih kehidupan masa depannya.

Lee Seung Chun yang punya sendok emas yang berusaha menggunakan kesempatan buat memenuhi mimpinya buat jadi kaya raya dan bisa memberikan keajaiban buat Lee Seung Chul.

Keluarga kaya yang jadi incaran Lee Seung Chul adalah Hwang Tae Yong dan ia harus menggunakan sendok itu ketika makan di keluarga kaya tersebut.

 Baca Juga: Eps 16 The Golden Spoon Punya Plot Twist Besar! Intip Info Drama Korea Yook Sungjae BTOB