Rayakan Ulang Tahun ke-4, YOU Beauty Terus Menginspirasi Perempuan Indonesia!

By Elizabeth Nada, Jumat, 18 November 2022 | 15:23 WIB
PR Manager YOU Beauty Nurul Fajrini (depan kiri) dan Brand Director YOU Beauty Ayu Anastasya (depan kanan) bersama influencer, media dan komunitas dalam acara ulang tahun ke-4 Y.O.U Beauty (dok. Y.O.U Beauty)

CewekBanget.ID - Happy Anniversary YOU Beauty! Yup, di di tahun 2022 YOU Beauty genap berusia 4 tahun lho, girls.

Sejak didirikan pada 2018, salah satu brand kecantikan ternama di Indonesia ini selalu konsisten dalam mendukung dan menginspirasi perempuan Indonesia.

Lewat makeup, skincare dan berbagai kampanye yang dilakukan, YOU Beauty terus mencoba menginspirasi perempuan Indonesia dan melakukan perubahan demi masa depan yang lebih baik, sejalan dengan filosofinya, “Long-lasting Beauty”.

"Di tengah semakin banyaknya produk kecantikan yang beredar, kami percaya bahwa YOU Beauty selalu berkomitmen untuk menghadirkan terobosan inovasi alam yang berpadu dengan teknologi untuk kecantikan yang tahan lama," ujar Nurul Fajrini selaku PR and Marcomm Manager YOU Beauty saat membuka acara YOUFOURIA di Vong Kitchen, Jakarta Pusat, Selasa (15/11) lalu.

Terus merekah, bertumbuh dengan inovasi

Meminjam filosofi sekumpulan bunga yang tetap merekah, YOU Beauty terus berusaha berinovasi, berkontibusi bagi para konsumen, khususnya para perempuan Indonesia, di tengah persaingan industri kecantikan di tanah air.

Dalam acara YOUFOURIA: YOU Beauty 4th Anniversary pada hari Selasa lalu, YOU Beauty juga memberikan presentasi atas produk-produk yang menjadi unggulan dan populer selama 4 tahun.

Beberapa produk populer tersebut adalah YOU Noutriwear+ Series, YOU Cloud Touch Fixing Tint, YOU Simplicity Series, YOU Radiance Up! Series, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse, YOU Advance Youth Eye Cream, YOU Hy! Amino Ac-ttack Facial Wash, YOU Rouge Power Matte Lip Cream, YOU Triple UV Elixir, dan YOU Acne Spot Treatment.

Apakah salah satunya adalah produk andalan dan favorit kalian juga, girls?

Beberapa produk andalan YOU Beauty

“Semua pencapaian YOU Beauty tak terlepas dari dukungan para BeYOUty Gang, influencer, dan juga rekan media yang tak henti mendukung kami hingga hari ini. Kami berkomitmen akan terus memberikan produk dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan jenis kulit perempuan Indonesia,” jelas Nurul Fajrini.

Baca Juga: Review Sunscreen Y.O.U Triple UV Elixir, Aman Buat Sehari-hari!