Info Drama Korea Yook Sungjae BTOB, Alasan Mau Join The Golden Spoon Mirip Jung Chaeyeon!

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Minggu, 20 November 2022 | 13:42 WIB
drama Korea The Golden Spoon (MBC)

CewekBanget.ID - Meski udah tamat, info drama Korea The Golden Spoon yang dibintangi Yook Sungjae BTOB masih aja menarik buat dikepoin.

Selalu ada info baru tentang drama Korea satu ini, mungkin aja nih termasuk alasan Yook Sungjae BTOB menerima peran di The Golden Spoon.

Dari info hasil interview dengan majalah Singles, tau enggak sih kalau Yook Sungjae BTOB dan Jung Chaeyeon punya jawaban yang mirip tentang alasannya main di drama Korea The Golden Spoon ini.

Buat tambahan info aja nih kalau drama Korea The Golden Spoon udah menyelesaikan penayangan episode terakhirnya pada Sabtu (12/11).

Tentang drama Korea Golden Spoon

Bercerita tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Dia merasakan kepahitan masyarakat kelas bawah dan bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas.

Setelah dia bertemu dengan seorang wanita tua yang menjual barang di jalan, dia mendapat kesempatan untuk memilih kehidupan masa depannya.

Lee Seung Cheon yang punya sendok emas yang berusaha menggunakan kesempatan buat memenuhi mimpinya buat jadi kaya raya dan bisa memberikan keajaiban buat Lee Seung Cheon.

Keluarga kaya yang jadi incaran Lee Seung Cheon adalah Hwang Tae Yong dan ia harus menggunakan sendok itu ketika makan di keluarga kaya tersebut.

 Baca Juga: Takut Nonton Karakternya Sendiri di The Golden Spoon, Intip Info Drama Korea Yeonwoo