Thariq Halilintar Mengaku Keluargnya Belum Bersedia Bertemu Fuji An!

By Monika Perangin, Senin, 21 November 2022 | 16:40 WIB
Thariq Halilintar Mengaku Keluargnya Belum Bersedia Bertemu Fuji An! (instagram.com/thariqhalilintar)

CewekBanget.ID - Thariq Halilintar baru saja memberikan pertanyataan yang cukup mengejutkan mengenai keluarganya dan Fuji An.

Isu hubungan Thariq Halilintar dan Fuji An yang enggak direstui oleh keluarga Gen Halilintar menjadi topik yang sering kali dibicarakan di banyak lini masa.

Awal mula gosip hubungan Thariq Halilintar dan Fuji An yang enggak direstui ini bermula dari salah satu saudara Thariq yang menyukai hate comment tenteng Fuji An.

Enggak cuma itu, dugaan hubungan yang enggak direstui ini ditegaskan dari keluarga Gen Halilintar yang terkesan enggan untuk bertemu Fuji An.

Sampai saat ini, Thariq Halilintar bahkan belum memperkenalkan Fuji An ke keluarga besarnya yang akrab di sama Gen Halilintar itu.

Meskipun kini keluarga Gen Halilintar sedang berada di Indonesia, tepatnya di Jakarta, namun enggak membuat keluarga Thariq Halilintar bertemu dengan Fuji An.

Pertemuan antara keluarga Gen Halilintar dan Fuji An yang enggak pernah terjadi ini juga membuat spekulasi tentang hubungan tanpa restu ini menjadi-jadi.

Lama bungkam mengenai isu tersebut, Thariq Halilintar akhirnya buka suara lho.

Melalu akun unggahan Instagram Stories-nya, Thariq Halilintar dengan terbuka mengatakan bahwa keluarganya masih belum mau bertemu dengan Fuji An.

Sebenarnya, apa sih yang membuat keluarga Gen Halilintar enggak mau bertemu dengan pacar Thariq?

Ini dia penjelasan selengkapnya dari Thariq Halilintar!

Yuk cek di bawah sini!