Sempat Ditunda, Ini Detail Fanmeeting Ji Chang Wook di Jakarta 2022!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 25 November 2022 | 13:35 WIB
Fan Meeting Ji Chang Wook (Mecima)

CewekBanget.ID - Aktor Ji Chang Wook akhirnya jadi mengunjungi fans-nya di Indonesia pada tahun 2022 ini, girls!

Setelah sempat ditunda akibat COVID-19 pada tahun 2020 lalu, Ji Chang Wook beneran bakal menyapa fans di Indonesia pada 3 Desember 2022 mendatang di acara fan meeting Reach You in Jakarta.

Fan meeting Ji Chang Wook ini berada di bawah naungan promotor Mecimapro dan akan digelar mulai pukul 18:30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Bagi para pemegang tiket acara fan meeting yang awalnya dijadwalkan pada 2020 lalu, enggak perlu pusing memikirkan ticketing karena tiket tersebut masih bisa digunakan untuk acara yang digelar di tahun 2022 ini.

Lalu, berapa harga tiket untuk setiap kategori di acara fan meeting Ji Chang Wook Reach You in Jakarta ini, ya?

Kepoin detailnya berikut ini!

Fan Meeting Ji Chang Wook

Sempat batal atau tertunda gara-gara dunia mendadak dilanda pandemi COVID-19 pada tahun 2020 lalu, akhirnya aktor Ji Chang Wook beneran datang ke Indonesia.

Gelaran acara fan meeting Ji Chang Wook akan berlangsung pada 3 Desember 2022 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

Acara ini akan di-handle oleh promotor Mecimapro, yang sejak awal hendak memboyong Ji Chang Wook ke Indonesia pada 2020.

Ji Chang Wook enggak cuma mampir ke Indonesia, ia juga menggelar fan meeting di Korea Selatan dan Manila, Filipina untuk menemui para fans setia.

Baca Juga: Visual di Genre Action, Ini Info Drama Korea Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon