Sinopsis Like & Share, Film Terbaru Arawinda dan Aurora Ribero!

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 30 November 2022 | 19:40 WIB
Film Like & Share yang diperankan oleh Aurora Ribero dan Arawinda Kirana. (Foto: XXI)

 

CewekBanget.ID - Meski sudah semakin sering dibahas secara edukatif, topik seksualitas masih dianggap tabu khususnya bagi anak-anak dan remaja.

Hal ini membuat kekerasan seksual kian rentan mengintai remaja, khususnya remaja perempuan.

Apalgi saat ini dunia digital berkembang sangat pesat, sehingga risiko terjadinya kekerasan seksual secara digital juga meningkat.

Melalui film Like & Share yang dibintangi Aurora Ribero dan Arawinda Kirana, sutradara Gina S. Noer berusaha menyadarkan penonton akan bahaya kekerasan seksual terhadap remaja, khususnya secara digital terhadap remaja perempuan.

Film Like & Share membahas tentang eksplorasi seksualitas remaja yang kerap enggak diimbangi dengan edukasi yang baik karena hanya bersumber dari internet, yang juga enggak selalu bisa dipercaya dan sangat rawan berbalik menjadi kekerasan seksual.

Berikut ini sinopsis film Like & Share, yang akan tayang untuk umum di bioskop pada 8 Desember 2022 mendatang.

Sinopsis Film Like & Share

Like & Share adalah film Indonesia terbaru karya sutradara sekaligus penulis naskah Gina S. Noer.

Film ini dibintangi oleh Aurora Ribero, Arawinda Kirana, Aulia Sarah, Jerome Kurnia, Kevin Julio, Unique Priscilla, dan Joshua Pandelaki.

Film Like & Share menceritakan tentang dua orang remaja, Lisa (Aurora Ribero) dan Sarah (Arawinda Kirana), yang juga merupakan content creator video Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR) di internet.

Fyi, ASMR adalah sensasi yang konon dapat menimbulkan perasaan senang secara instan.

Konten ASMR yang disajikan Lisa dan Sarah cenderung berbeda dari konten lain di internet dan kerap viral lantaran video mereka dianggap sensasional.