Intip Info Drama Korea Shin Seung Ho, Bakal Musuhan dengan Lee Jae Wook di Alchemy of Souls 2?

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Jumat, 2 Desember 2022 | 14:35 WIB
drama Korea Alchemy of Souls (tvN)

CewekBanget.ID - Kalian salah satu yang enggak sabar dan selalu update dengan info drama Korea Alchemy of Souls 2 yang salah satunya dibintangi oleh Shin Seung Ho enggak nih, girls?

Berperan sebagai Putra Mahkota, drama Korea Shin Seung Ho yang satu ini akan segera tayang pada 10 Desember 2022 sesuai info yang udah diumumkan sebelumnya.

Ada 10 episode yang akan ditayangkan untuk drama Korea Alchemy of Souls 2 nanti.

Buat tambahan info aja nih kalau Shin Seung Ho masih tetap berperan sebagai Putra Mahkota Go Won kayak di season pertama drama Korea ini.

Setelah sebelumnya kita sering mendapat spoiler karakter Lee Jae Wook, Hwang Min Hyun, atau Go Yoon Jung, kali ini tim produksi ngasih spoiler karakter Shin Seung Ho.

Foto Pangeran Mahkota Go Won yang dirilis tampak intens dengan pertarungan, apa yang terjadi di drama Korea Alchemy of Souls 2?

Tentang drama Korea Alchemy of Souls 2

Drama Korea Alchemy of Souls ditulis oleh Hong Sisters yang bergenre fantasi dengan setting negara bernama Daeho dimana negara ini engga ada dalam sejarah maupun peta.

Alchemy of Souls bercerita tentang seseorang yang takdirnya harus berbeda karena sihir dari pemindah jiwa.

Drama Korea ini bertabur bintang sebagai pemainnya, ada Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Min Hyun, Shin Seung Ho, Arin Oh My Girl, dan banyak lagi.

Untuk season 2, Jung So Min bakal absen dan Go Yoon Jung yang jadi pemeran utama wanitanya karena Naksu yang udah kembali setelah jiwanya masuk ke dalam tubuh Mu Deok.

Baca Juga: Info Drama Korea Lee Jae Wook, Poster Baru Alchemy of Souls 2 Makin Hangat pada Go Yoon Jung!