Dukung Industri Musik Indonesia, Resso Rising Gandeng Para Musisi Muda

By Novita Caesaria, Jumat, 9 Desember 2022 | 14:00 WIB
Resso Rising (Dok.CBID/ Novita Caesaria)

CewekBanget.ID - Sebagai penikmat musik, kita tentu sudah enggak asing dengan aplikasi Resso.

Terus berinovasi menjadi platform yang multifungsi bagi para kreator musik, Resso meluncurkan Resso Rising nih, girls!

Resso Rising merupakan sebuah program terbaru untuk mendukung musisi Indonesia pendatang baru dari berbagai genre yang siap meramaikan industri musik tanah air.

Lewat Resso Rising, Resso akan terus mendukung industri musik Indonesia dan menjadi wadah berkarya, khususnya untuk para musisi lokal berbakat.

Resso Rising memperkenalkan, menyoroti, dan mempromosikan para musisi lokal dengan potensi besar untuk jadi the next big thing melalui talenta dan karya musiknya.

Resso percaya kalau para musisi lokal yang sedang naik daun turut membentuk industri musik Indonesia di masa depan.

Sebab semakin musisi tersebut dikenal, tentu akan semakin banyak karya yang akan dihasilkan untuk para penikmat musik di tanah air.

Resso juga berharap agar musisi independen, label, hingga manajemen artis terpacu untuk terus menemukan dan menampilkan musisi berbakat dari seluruh daerah di Indonesia.

"Melalui program ini, para musisi terpilih dapat menjangkau pendengar dan penggemar karya mereka jadi lebih luas lagi melalui aplikasi Resso," ungkap Matthew Tanaya selaku Artist Promotion Lead, Resso Indonesia.

Mendapat sambutan hangat dari para musisi

Peluncuran Resso Rising berlangsung pada Rabu (7/12/2022) di Three Buns, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh sejumlah penyanyi berbakat.

Baca Juga: Modis Pakai Atasan Warna Ungu Muda ala Satine Zaneta. Anti Ribet!