4 Fakta Bagi-bagi Makanan Gratis di Pernikahan Kaesang - Erina di Solo, 30 Ribu Box Ludes!

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Minggu, 11 Desember 2022 | 13:27 WIB
Warga Solo berjubel di antrean booth makanan di CFD saat pernikahan Kaesang dan Erina (CewekBanget.ID/Septi Nugrahaini)

CewekBanget.ID - Setelah melakukan prosesi akad nikah di Yogyakarta pada Sabtu (10/12), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono punya hajat lagi nih di Solo, Minggu (11/12).

Proses ngunduh mantu yang dilanjutkan dengan tasyakuran pernikahan keluarga Presiden Jokowi untuk pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini juga bisa dinikmati oleh masyarakat Solo, lho.

Bertepatan dengan Car Free Day atau CFD di Jalan Slamet Riyadi, setelah kirab Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, warga Solo bisa menikmati beberapa jenis makanan yang udah disiapkan.

Makanan yang dibagikan secara gratis itu sebagian besar berasal dari brand milik usaha Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming.

Brand makanan yang berpartisipasi di antaranya adalah Sang Pisang, Mangkokku, Asinan Legenda, Yang Ayam, Let's Toast, Asinan Legenda, PMMP atau PT Panca Mitra Multiperdana Tbk yang enggak lain adalah perusahaan pengekspor udang, Sorgum Foods, Mommisu, Grandis Barn, Amaw's Martabak, Mie Comblang, Kebab Turki Baba Rafi, Tricks Potato Crispy, dan Roti Maryam Naifa.

Semua warga boleh ikut ambil makanannya!

Kayak yang udah dijelaskan oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming jika semua warga yang datang ke CFD hari Minggu (11/12) bisa ikutan mengambil makanan yang disediakan oleh panitia pernikahan Kaesang dan Erina.

Semua makannya udah dikemas, jadi warga bisa langsung antre di depan booth makanan masing-masing brand tersebut, girls.

Enggak cuma makanan aja, tapi juga disediakan souvenir untuk warga.

Pembagian makanan dan souvenir ini dilakukan di sepanjang Jalan Slamet Riyadi yang menjadi rute kirab Kaesang dan Erina dari Loji Gandrung hingga Pura Mangkunegaran.

Namun, untuk booth makanan khusus ada di Plasa Sriwedari dan kawasan Ngarsapura.

Baca Juga: Rangkaian Prosesi Pernikahan Kaesang dan Erina Setelah Akad