Konser Offline Pertama UN1TY, Ini 5 Fakta UN1VERSARY: The Show!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 12 Desember 2022 | 20:20 WIB
UN1TY usai acara press conference UN1VERSARY: The Show di Senayan, Jakarta, Senin (12/12/2022). (Foto: Dokumentasi CBID)

CewekBanget.ID - Tiga tahun sejak debut sebagai boygroup di Indonesia, UN1TY akhirnya bakal menggelar konser offline perdana mereka, nih!

Setelah sempat mengadakan konser online dan fanmeeting, akhirnya UN1TY bisa langsung menyapa YOUN1T atau para fans mereka lewat konser tunggal pertama yang diadakan secara offline.

UN1TY akan mengadakan konser bertajuk 'UN1VERSARY: The Show' pada Sabtu (17/12/2022) di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Konser ini juga semakin spesial lantaran UN1TY baru saja merayakan hari jadi ke-3 pada 9 Desember 2022 lalu.

Ditambah lagi, belum lama berlalu sejak UN1TY meraih penghargaan sebagai Breakthrough Artist of the Year di ajang Indonesia Music Awards 2022.

Berhasil menjual tiket konser mereka sampai beberapa kategori tiket sold out hanya dalam waktu 15 menit sejak penjualan dibuka, apa saja nih, fakta konser 'UN1VERSARY: The Show' persembahan spesial dari UN1TY?

Konser Offline Perdana

'UN1VERSARY: The Show' jadi ajang konser offline perdana UN1TY sejak debut mereka pada 9 Desember 2019 lalu.

Ini memang bukan konser pertama mereka secara keseluruhan, karena UN1TY pernah mengadakan konser online di masa pandemi COVID-19.

Tapi yang membuat konser kali ini spesial adalah karena akhirnya boygroup asli Indonesia ini bisa merasakan euforia manggung di konser tunggal mereka sendiri dengan penonton langsung di depan mata.

"Sebagai band yang lahir saat masa pandemi, (akhirnya UN1TY) bisa mengadakan konser offline untuk pertama kalinya, menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa," ungkap Dien Tirtobuwono, Chief Brand Officer dari 1ID Entertainment yang menaungi UN1TY.

Baca Juga: Daftar Pemenang Indonesian Music Awards 2022, Ada Lyodra dan UN1TY!