Berawal dari Fokus Hadirkan Produk Bulu Mata Palsu Alami, Brand Lokal Lavie Beauty Mendunia

By Yussy Maulia, Rabu, 14 Desember 2022 | 13:00 WIB
Lavie Beauty, brand lokal yang fokus menghadirkan produk riasan mata. (Dok. Lavie Beauty)

CewekBanget.ID – Penggemar makeup dan produk kecantikan mata mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand kecantikan lokal Lavie Beauty. Sejak didirikan pada 2013, Lavie Beauty dikenal fokus menghadirkan produk riasan mata yang berkualitas dan ramah bagi kantong.

Salah satu produk unggulan Lavie Beauty adalah bulu mata palsu atau fake eyelash. Berbeda dengan bulu mata palsu pada umumnya yang menggunakan bahan rambut sintetis, Lavie Beauty menggunakan helai rambut asli yang sudah disterilkan.

Hal ini menjawab kekhawatiran perempuan saat memakai bulu mata palsu, yakni tampilan makeup yang menjadi tampak berlebihan. Dengan material rambut asli, produk bulu mata palsu Lavie Beauty terlihat lentik alami layaknya bulu mata asli.

Karena menggunakan rambut asli sebagai bahan utama, bulu mata palsu Lavie Beauty terasa ringan dan nyaman saat dipakai. Bulu mata juga dibuat enggak terlalu panjang. Ukuran ini disesuaikan dengan bentuk mata perempuan Indonesia yang enggak terlalu lebar.

Baca Juga: Sempurna! 4 Tips Biar No Makeup Makeup Look Beneran Terlihat Natural

Soal pemakaian, bulu mata palsu Lavie Beauty bisa digunakan sampai sepuluh kali, tergantung perawatan. Pastikan kamu rajin membersihkan dan menempatkan bulu mata palsu dengan benar pada tempatnya setelah digunakan agar lebih tahan lama.

Lavie Beauty pun menyediakan beberapa tipe bulu mata yang bisa disesuaikan dengan makeup look, mulai dari Single Lash, Plush Silk, sampai tiga dimensi. Tersedia juga seri bulu mata palsu spesial hasil kolaborasi dengan Makeup Artist dan influencer ternama, seperti Marlene Hariman, Dany Barca, Ryan Ogilvy, Slam Wiyono, Fauzia Hanum, Rinsmakeup dan Gelangelicca.

Selain bulu mata palsu, Lavie Beauty juga memiliki rangkaian produk riasan mata lain yang enggak kalah bagus, seperti eyeshadow palette, pensil alis, dan lash applicator.

Belum lama ini, tepatnya Juni 2022, Lavie Beauty juga baru meluncurkan produk eyeliner dengan formula lash adhesive, yaitu Line N' Lash. Produk multifungsi ini dapat digunakan sebagai eyeliner sekaligus perekat bulu mata palsu.

Baca Juga: 5 Tips Makeup Ketika Wajah Lagi Breakout. Biar Kulit Enggak Rusak!

Untuk memastikan bulu mata palsu dapat menempel dengan sempurna, Line N’ Lash dibekali brush tip yang presisi. Teksturnya juga pekat, serta bersifat waterproof dan smudgeproof.