Liburan Akhir Tahun Makin Seru, Kunjungi Pameran Kecantikan Sociolla Beauty Wonderland, Yuk!

By Elizabeth Nada, Sabtu, 17 Desember 2022 | 17:22 WIB
Pameran kecantikan dari Socilla bertajuk (dok. Sociolla)

CewekBanget.ID - Punya rencana liburan Natal dan akhir tahun kemana, girls?

Kalau masih bingung mau kemana, kita bisa nih pergi ke pameran kecantikan yang diadakan oleh Sociolla, lho. Jadi salah satu pilihan acara seru, nih!

Yup! bertepatan dengan liburan Hari Raya Natal dan memasuki penghujung tahun 2022, Sociolla mengajak para beauty enthusiast untuk mengunjungi pameran kecantikan terkini dari Sociolla bertajuk "Sociolla Beauty Wonderland".

Pameran kecantikan yang diadakan Sociolla ini diikuti oleh puluhan brand serta deretan sosok inspiratif yang akan berbagi pengalaman.

Chrisanti Indiana, CMO & Co-founder Social Bella, memaparkan bahwa Sociolla senantiasa memahami keinginan serta kebutuhan kecantikan para beauty enthusiasts Indonesia dengan memberikan berbagai inovasi serta pengalaman menarik, baik secara online maupun offline

"Kami berharap Sociolla Beauty Wonderland dapat menjadi destinasi belanja kecantikan yang menyenangkan bagi para beauty enthusiasts untuk meluangkan momen liburannya dan menikmati berbagai kegiatan menarik yang dihadirkan sekaligus memfasilitasi para brand serta sosok inspiratif dalam dunia kecantikan Indonesia untuk lebih dekat dengan penggemarnya," ujar Chrisanti Indiana.

Berbagai kegiatan seru di Sociolla Beauty Wonderland

Enggak bakal bosen, di Sociolla Beauty Wonderland ada banyak kegiatan seru yang bisa kita ikuti.

Mulai dari talkshow bersama beauty experts sampai meet and greet bersama para seleb Indonesia dan beauty influencers.

Sejalan dengan meningkatnya minat para beauty enthusiast terhadap berbagai jenis produk kecantikan di tahun 2022, Sociolla Beauty Wonderland juga menghadirkan berbagai produk kecantikan dengan banyak promo belanja menarik lebih dari 50 brand kecantikan.

Enggak hanya itu, bakal ada juga fun games dengan hadiah menarik, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai pengalaman kecantikan menarik.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Promo dan Info Belanja Ini Bisa Kita Manfaatkan!