Penyuka Aroma Buah Merapat! Cobain 12 Produk Skincare Vegan dari Naturally Speaking

By Elizabeth Nada, Rabu, 14 Desember 2022 | 22:10 WIB
Skincare vegan dari Naturally Speaking (dok. Naturally Speaking)

CewekBanget.ID - Girls, memilih skincare atau perawatan tubuh lainnya memang gampang-gampang susah ya, he-he.

Ada banyak pilihan produk skincare yang sudah tersedia di pasaran dan bisa kita jadikan pilihan.

Seiring berjalannya waktu, salah satu tren perawatan kulit yang berkembang saat ini adalah produk perawatan dengan kandungan alami.

Dilansir dari rilis ERHA, ada sebuah survei pada tahun 2020 yang mengungkapkan bahwa 96% responden lebih memilih produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan alami.

Enggak bisa dipungkiri, perawatan kulit berbahan alami semakin banyak diminati karena lebih aman untuk semua jenis kulit, termasuk juga kulit sensitif.

Kenalan dengan Naturally Speaking by ERHA, yuk!

Memahami kebutuhan masyarakat dan perkembangan tersebut, ERHA kembali berinovasi untuk mengkurasi lahirnya sebuah brand baru nih, girls.

Sejak mula, ERHA sebagai sebuah Intelligent Derma Beauty Organization memiliki visi untuk memberikan solusi terbaik bagi para konsumen untuk menjawab permasalahan kulit ataupun merawat kulit dan rambut.

Salah satu inovasi yang ERHA berikan adalah dengan meluncurkan brand terbarunya yang diberi nama Naturally Speaking by Erha.

Dalam peluncurannya kali ini, Naturally Speaking menghadirkan skincare aroma buah yang memanfaatkan kebaikan dari berbagai buah yang jadi pilihan.

Yup! salah satu kandungan alami yang banyak digunakan adalah ekstrak buah yang memiliki banyak nutrisi.

Baca Juga: Lagi Pakai Skincare Hyaluronic Acid? Gini Tips Biar Hasilnya Maksimal!