Rabbit Habit x Indomie Luncurkan Face Palette dan Sheet Mask yang Gemes Abis!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 23 Desember 2022 | 21:05 WIB
Rabbit Habit x Indomie All in One Face Palette (CewekBanget.ID/Fatimah)

CewekBanget.ID - Satu lagi koleksi produk makeup kolaborasi yang harus kita cobain di penghujung tahun 2022 ini.

Salah satu brand kosmetik lokal, Rabbit Habit, bareng sama Indomie melakukan kolaborasi mengeluarkan dua produk yang packaging-nya super gemes dan pastinya kualitasnya oke banget!

Jadi, keduanya mengeluarkan produk face palette dan sheet mask yang kemasannya mirip sama mie dari Indomie dengan kualitas produk terbaik yang selalu dihadirkan oleh Rabbit Habit.

Penasaran seperti apa produk-produknya? Kepoin di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Review Lip Cream Lokal, Rabbit Habit Velveteen Matte Lip Cream!

1. Rabbit Habit x Indomie Sheet Mask

Rabbit Habit x Indomie Sheet Mask

Rabbit Habit x Indomie mengahdirkan dua varian sheet mask yang terinspirasi dari Indomie Goreng Original dan Indomie Kuah Kaldu Ayam.

Pertama ada 'Active Collagen Essential Mask' yang sesuai sama karakter Indomie Goreng Original yang aktif dan dinamis, lho!

Produk ini diformulasikan untuk melembutkan, menenangkan, menghidrasi, dan meremajakan kulit.

Sheet mask varian ini mengandung adenosine, kolagen dan retinol yang bisa mengurangi kerutan, menyamarkan tanda penuaan dini, dan menjaga elastisitas kulit.

Dilengkapi juga sama allantoin untuk menenangkan kulit, panthenol dan hyaluronic acid untuk memberikan efek melembapkan yang mendalam dan bikin kulit jadi terasa kenyal dan elastis.

Varian kedua ada 'Calming Treatment Mask' yang terinspirasi dari karakter Indomie Kuah Kaldu Ayam yang santai dan nyaman.