Aruma Bakal Remake Lagu dari Sheila On7, Judulnya Diawali Huruf S

By Novita Caesaria, Rabu, 11 Januari 2023 | 07:00 WIB
Aruma (IG: arumands)

CewekBanget.ID - Ngobrol bareng mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB) sekaligus penyanyi pendatang baru satu ini emang seru, dia adalah Aruma!

Beberapa waktu lalu, Aruma merilis single debutnya berjudul Muak. Sudah dengerin belum?

Lagu Muak milik Aruma menceritakan tentang seseorang yang sudah terlalu lelah karena selalu dibuat kecewa oleh orang yang dia percaya.

Tapi Aruma mengatakan kalau single perdananya punya makna yang luas, enggak cuma tentang pasangan, bisa juga teman hingga keluarga.

Selalu tertarik dengan dunia seni

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Aruma merupakan mahasiswi jurusan Desain Produk, Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Teknologi Bandung (ITB).

Ternyata Aruma memang punya ketertarikan terhadap dunia seni dari kecil, terbukti dengan dirinya yang suka menggambar, bermain alat musik, hingga bernyanyi.

Ketertarikannya dengan dunia seni juga terlihat dari unggahan Aruma di media sosial, hingga musik video (MV) lagu Muak yang artsy dan sinematik.

"Aku emang orangnya seni banget nih, seni musik, gambar, rupa, perfilman dan lain-lain. Kalau film, sukanya film Disney atau animasi-animasi," ungkap Aruma.

Target masuk Top 15th Spotify

Ngomongin soal target, Aruma berharap kalau lagu Muak bisa masuk Top 15 Spotify agar dirinya lebih semangat dalam berkarya.

Baca Juga: Merasa Relate dengan Lagunya Sendiri, Aruma: Aku Muak Nugas!