Atasi Kerontokan dan Buat Rambut Tebal dengan lavojoy Hold Me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner

By Nana Triana, Selasa, 24 Januari 2023 | 14:43 WIB
lavojoy Hold Me Tight Shampoo (Dok. lavojoy)

Cewekbanget.ID – Rambut mudah rontok dan menipis menjadi masalah yang sering dikeluhkan banyak perempuan. Tentunya, kondisi tersebut sangat menjengkelkan karena bisa menurunkan rasa percaya diri.

Normalnya, rata-rata orang akan kehilangan rambut sebanyak 50 hingga 100 helai sehari, tetapi ini tergantung pada panjang dan ketebalan rambut. Nah, kamu sebaiknya waspada ketika kehilangan lebih dari 50-100 helai rambut setiap hari, Girls.

Pasalnya, kondisi tersebut menandakan kamu mengalami persoalan rambut rontok yang harus segera ditangani. Penyebab rambut rontok pun cukup beragam, mulai dari gen, perubahan hormonal dan kondisi medis, kekurangan vitamin, sampai stres.

Selain itu, penggunaan perawatan rambut yang tidak sesuai juga bisa menjadi penyebab rambut rontok. Untuk itu, kamu perlu benar-benar selektif dalam memilih bahan dan kandungan dalam produk perawatan rambut yang dapat mengatasi masalah rambut rontok. 

Baca Juga: Bersiap, Indonesia Fashion Week 2023 Angkat Tema Budaya Gorontalo!

Salah satu produk perawatan rambut yang bisa dipilih adalah lavojoy Hold Me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner sebagai rangkaian hair care yang mampu mengatasi masalah rambut tipis dan rontok.

Menariknya, lavojoy Hold Me Tight Shampoo diperkaya dengan kandungan asam amino. Sebagai informasi, asam amino merupakan senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan rambut, selain menjaga kelembutan dan kelembapan batang rambut, tetapi juga dapat merangsang pertumbuhan rambut.

Selain asam amino, sampo ini juga memiliki kandungan pendukung lain yang dapat merawat kesehatan kulit kepala, yakni Lactobacillus untuk menyeimbangkan pH kulit kepala serta ceramides dan Centella asiatica untuk menutrisi kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan rambut.

Agar hasilnya lebih maksimal, kamu bisa melengkapinya dengan menggunakan kondisioner untuk menambah kilau rambut, tetapi juga bisa menjaga kelembapan kulit kepala dan mencegah kerontokan rambut. Sebab, lavojoy SOS Nourishing Conditioner memiliki kandungan tri-oil yang terdiri dari, minyak argan, biji jojoba, dan biji anggur. Ketiga kandungan ini dapat membantu membentuk lapisan pelindung untuk merevitalisasi rambut rusak.

Baca Juga: Masih Suka Makan Berlebihan? Bahaya, Hentikan dengan 3 Cara Ini!

Selain itu, ada bahan pendukung lain, seperti sericin yang memelihara kesehatan rambut dan membantu mencegah kerusakan, serta kandungan B5 yang dapat memperkuat rambut.

Pengalaman keramas dengan rangkaian hair care lavojoy Hold Me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner tidak hanya mampu membersihkan rambut dan kulit kepala dengan lembut, tetapi juga bisa memastikan keseimbangan pH kulit kepala.