Sandiaga Uno Dapat Penghargaan Kolaborator Tribun Network di Mata Lokal Award 2022

By Indah Permata Sari, Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:00 WIB
Sandiaga Uno (foto : Instagram/sandiuno)

CewekBanget.ID - Sandiaga Uno sebagai Ketua Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), menghadiri malam penghargaan Mata Lokal Award 2022.

Acara Mata Lokal Award 2022 ini diselenggarakan pada Jumat, (27/1/2022), di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta Barat, dan turut mengundang Sandiaga Uno untuk menerima penghargaan.

Tepatnya, Sandiaga Uno mendapatkan pernghargaan Kolabolator Tribun Network bersama Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) serta Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertingal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Didedikasikan untuk semua insan pariwisata

Menerima dengan baik penghargaan ini, Sandiaga Uno mendedikasikan kepada seluruh insan pariwisata ekonomi kreatif di Indonesia.

"Saya dedikasikan award ini kepada seluruh insan pariwisata ekonomi kreatif yang bekerja keras sehingga kebangkitan pariwisata kita bisa lebih kuat dan kepulihan bisa lebih cepat.

Ini bagian dari target kita penciptaan 4,4 juta lapangan kerja baru di 2024," ucap Sandiaga Uno seperti dilansir dari laman Tribunnews.

Mata Lokal Award bisa mengangkat banyak inspirator

Pada kesempatan yang sama, Sandiaga Uno mengungkapkan kalau acara penghargaan ini sangat bermanfaat.

Sandiaga Uno mengatakan Mata Lokal Award bisa mengangkat potensi dari banyak destinasi wisata di Indonesia serta mengangkat banyak inspirator.

Fyi, Mata Lokal Award ini ajang penghargaan untuk perusahaan, lembaga dan insan unggulan yang mampu membrikan dampak untuk Indonesia.

Baca Juga: Ini Tampilan Kemasan KitKat Spesial Pariwisata yang Limited Edition!